-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

kapolsek Mempawah Hulu Pantau Gerai Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sompak

Landak, lintasone.com - Mempawah Hulu, 
kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D pantau pelaksanaan Vaksinasi dikecamatan sompak yang diselenggarakan oleh puskesmas sompak.Selasa 11/1/2022

Adapun kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan puskesmas sompak tersebut  diselenggarakan Di Gerai puskesmas Sompak Kecamatan Sompak Kabupaten  Landak.

Kepala Puskesmas Sompak  K.Yanto,S.Tr.Kes yang turun langsung mengikuti kegiatan vaksinasi mengatakan bahwa puskesmas sompak membuka gerai vaksin dipuskesmas sompak setiap harinya  dipuskesmas sompak.

Dari kegiatan vaksinasi pada hari ini jumlah masyarakat yang mengikuti secara keseluruhan yang mendapatkan vaksinasi dosis ke 1 berjumlah 30 orang dengan jenis vaksin sinovac.

kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat memantau Lansung Kegiatan Vaksinasi Di Gerai Vaksinasi puskesmas sompak mengaspresiasi dengan terobosan Puskesmas sompak yang mengambil langkah  membuat tempat/Gerai Vaksin dipuskesmas Sompak guna percepatan capaian vaksinasi diwilayah sompak.

Kapolsek mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat agar dapat mengikuti  kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan puskesmas Sompak guna menciptakan kekebalan kelompok  terbentuk sehingga akan mampu mencegah penularan Covid 19 dimasyarakat. Tutupnya.(yohanes).

0 Response to "kapolsek Mempawah Hulu Pantau Gerai Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sompak"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel