-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Keliling Sidoarjo, Forpimda Sidoarjo Pantau dan Cek Situasi Malam Tahun Baru

Sidoarjo, lintasone.com - Demi terciptanya wilayah Kabupaten yang kondusif,dan Harkamtibmas semaksimal mungkin, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo bergerak beriringan memakai mobil unit roda empat menyusuri dan memantau keadaan menjelang hari malam tahun baru, hari jumat tanggal 31/12/2021 dimulai jam pukul 20.00 wib sampai selesai kegiatan tersebut,menjelang jam pukul 24.00 wib hari sabtu.tanggal 1/1/2022..

Hadir di kegiiatan itu, Wabup Sidoarjo H. Subandi, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol inf M.Laksono, Sekda Pemkab Sidoarjo H, Ali Zaini, Asisten Pemkab Sidoarjo, para pejabat/kepala instansi terkait,para PJU Polresta Sidoarjo,dan serombongan pengawalan Satpol PP Kabupaten Sidoarjo.

Rombongan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo turun ke lapangan dan cek kondisi wilayah Kabupaten Sidoarjo, titik kumpul awal berangkat dari Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo menuju cek pos pantau terminal bungurasih,Forpimda menyapa para petugas personil pos pantau dan Wabup Sidoarjo bersama Kapolresta Sidoarjo menyerahkan dan memberikan bingkisan cinderamata.

Sambutan Wabup Sidoarjo H,Subandi SH memaparkan,
"Malam ini Forpimda Sidoarjo melihat turun langsung kesiapan petugas personil pos pantau,dan jam 21.00/22.00 wib harus tutup dan lampu harap dimatikan,perihal khusus hingga turun ke jalan,sejauh ini tidak ada, hanya kita antisipasi kerumunan serta antisipasi munculnya wabah isu Covid Omicon",tuturnta.

Masih lanjut Forkopimda Sidoarjo, bergerak menuju cek pos pantau pasar krian,dan disambut hangat oleh Forpimka Kecamatan Krian,pemberian dan penyerahan bingkisan,juga ramah tamah sebentar,dan berfoto bersama simbol kebersamaan atau dokumentasi wilayahnya.

Lanjut Forkopimda Sidoarjo bergegas bergerak menuju cek pos pantau simpang enam Mcdonald depan Gor Sidoarjo Kota, perihal kunjungan terakhir dan pemberian bingkisan ke para petugas personil cek pos pantau, Hasil akhir pemantauan wilayah Kapolresta Sidoarjo memaparkan.
 "Dengan kekompakkan kita Forkopimda Sidoarjo sejauh ini tidak ada tindakan yang signifikan, arus lalu lintas mulai dari Kecamatan Waru cukup padat,berangsur mulai lenggang dan sepi,dan himbauan sosialisasi jam tutup yang tertera sudah kita lakukan jauh hari,Situasi kita laporkan aman dan terkendali", pungkasnya.(Lik)

0 Response to "Keliling Sidoarjo, Forpimda Sidoarjo Pantau dan Cek Situasi Malam Tahun Baru"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel