-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pomor Keris, Srikandi Polres Pasuruan Unjuk Diri Melaksanakan Patroli Dengan Mengendarai Sepeda Trail

Pasuruan, lintasone.com - Srikandi Polres Pasuruan unjuk diri dalam Pamor Keris 2022, pada hari Rabu, 26 Januari 2022 Pukul : 11.00 Wib dibawah terik  matahari di lapangan Polres Pasuruan di Bangil ada pemandangan yang luar biasa.

Terlihat beberapa para  Polwan Polres Pasuruan yang  mereka tergabung dalam tim Patroli Srikandi Polres Pasuruan, yang mana sore itu dipimpin oleh Iptu, Sunarti yang sehari hari menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Pasuruan, terlihat para srikandi polres pasuruan ini memakai pakaian dinas lapangan lengkap dengan rompi, helm serta disamping mereka sudah siap sepeda motor type Trail. 

Sa'at ditanya awak media Iptu Sunarti menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini adalah bentuk keterlibatan Polwan dalam melaksanakan giat patroli motor, dalam penegakan protokol kesehatan di masyarakat yang disingkat Pamor keris.

Lanjut, Jadi kami akan melaksanakan patroli di wilayah hukum polres pasuruan sesuai dengan tujuan Pamor keris ini yaitu penegakan Protokol kesehatan, diharapkan dengan adanya patroli ini penyebaran Covid 19 Omicron bisa diantisipasi sejak awal sehingga khususnya di wilayah kabupaten pasuruan tidak sampai terjadi penularan sehingga hal hal yang tidak kita inginkan bersama bisa terhindari. Ujarnya.

Sementara itu, Aipda Putri, salah satu Srikandi yang ikut melaksanakan Patroli, dirinya menjelaskan, bahwa sebelum melaksanakan kegiatan tersebut tim patroli mendapat arahan dari AKP. Wiksan selaku kasat sabhara polres pasuruan, arahan untuk selalu memperhatikan keselamatan dan selalu mengedepankan sikap humanis dalam melaksanakan giat patroli ini."Jelasnya.

Putri menambahkan, Giat Patroli kali ini menyasar di seputaran pasar bangil, dalam kegiatan tersebut berapa masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan tidak menggunakan masker  di datangi oleh para Srikandi ini, mereka diberikan masker lalu diberi himbauan untuk selalu memperhatikan prokes. "Semoga upaya ikhtiar kita ini diridhoi Allah Swt sehingga kita semua terhindar dari wabah ini. "Cetus Aipda Putri salah satu srikandi yang melaksanakn Patroli.(Red).

0 Response to "Pomor Keris, Srikandi Polres Pasuruan Unjuk Diri Melaksanakan Patroli Dengan Mengendarai Sepeda Trail"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel