-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Universitas Samudra Laksanakan Rapat Kerja Tahun 2022 di Hotel Harmoni Langsa

Langsa , lintasonr.com – Universitas Samudra melaksanakan Rapat Kerja tahun 2022 selama dua hari dari tanggal, 25 sampai dengan 26 Januari 2022, rapat kerja pertama sejak rektor di jabat oleh Dr.Ir.Hamdani.MT ini dilangsungkan di Aula Hotel Harmoni Langsa, rabu, 25 Januari 2022.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Drs. Rachmatsyah, M.Pd sebagai panitia rapat kerja Universitas Samudra mengatakan, bahwa Acara ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan tata kelola universitas yang baik “Good University Governance”. Rapat Kerja Universitas Samudra bertujuan untuk menyusun dan merumuskan usulan Program Rencana Kerja Universitas Samudra Tahun 2023 yang sasarannya adalah meningkatkan akuntabilitas kinerja melalui penguatan belanja berbasis output dan outcome dalam rangka peningkatan mutu dan berdaya saing menuju Universitas Mandiri dan Unggul.

Rapat Kerja tersebut diikuti sebanyak 84 orang yang terdiri dari dosen antara lain Tim Perumus, yaitu Tim Sistem Penyusunan Program Perencanaan dan Penganggaran (SP4), kemudian 11 orang panitia terdiri dari unsur pimpinan dan tim dari bagian perencanaan. Adapun hasil yang ingin dicapai dalam rapat kerja ini adalah tersusunnya program rencana kerja tahun 2023.

Rektor Universitas Samudra, Dr. Ir. Hamdani, M.T dalam sambutannya mengatakan “Kita sebagai Perguruan Tinggi Negeri baru terus menyiapkan diri untuk bisa bersanding dengan universitas lain yang ada di seluruh Indonesia dan itu semua dapat direalisasikan dengan mengimplementasikan indikator kinerja utama yang telah ditetapkan oleh Kemendikbudristek” lebih lanjut lagi menyampaikan bahwa capaian tersebut harus kita sikapi dengan sumberdaya yang kita miliki, semua tidak bisa kita lakukan secara terpisah, namun untuk mencapai indikator kinerja utama harus dilakukan dengan integrasi yang baik, Sebut Rektor di hadapan perserta rapat kerja Universitas Samudra.

Harapannya melalui kegiatan rapat kerja akan tersusun semua program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 dimana pada saat proses atau saat pembahasan nantinya akan terdapat evaluasi terhadap kegiatan yang akan di laksanakan tahun 2022, dan tentu itu masih ada kesempatan untuk melihat kegiatan yang bakal kita laksanakan di tahun 2022.

Hadir pada rapat kerja tersebut yaitu Ketua Senat Universitas, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Kepala Biro, Ketua LPPM-PM, Ketua Satuan Pengawas, Para Kepala UPT, Para Wakil Dekan, Para Anggota Senat, dan juga Ketua Dharmawanita Persatuan Universitas Samudra tandasnya.(Red/Zainal).

0 Response to "Universitas Samudra Laksanakan Rapat Kerja Tahun 2022 di Hotel Harmoni Langsa"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel