-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Upacara Bendera Tandai Puncak HUT ke-5 SMAN Taruna Nala

Malang, lintasone.com - Hari Jadi/Hari Ulang Tahun SMAN Taruna Nala Ke - 5, Kamis, 27 Januari 2022, memperingatinya dengan menggelar Upacara bendera yang di tandai puncak "HUT" Ke-5 SMAN Taruna Nala, dilangsungkan dilapangan Majapahit SMAN Taruna Nala dengan penuh hidmat dan syarat makna walaupun dilaksanakan ditengah kondisi yang belum kondusif akibat pandemi. 

Upacara dihadiri oleh jajaran pejabat dari Lembaga Penyediaan Tenaga TNI Angkatan Laut (Lapetal) dan Pengurus Komite SMAN Taruna Nala. 
Bertindak sebagai Pembina Upacara, Hari Wahjono, S.Pd., M.Pd., selaku kepala Sekolah SMAN Taruna Nala.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala, Hari Wahjono,  mengatakan pentingnya menanamkan rasa optimis didafa setiap siswa. "Menurutnya, dalam situasi yang belum stabil akibat mewabahnya virus corona/civid-19, kondisi yang belum sepenuhnya pulih harus ditanamkan semangat pantang menyerah dan terus berupaya menjadi anak didik siswa yang baik. "Sekolah ini  banyak mendapat cobaan dan tantangan.Semua itu telah dihadapi dengan penuh tanggung jawab,  keberanian, dan optimis," ujarnya. 

"Apapun bentuk tantangan dan persoalan kedepan akan kita hadapi dengan rasa tanggungjawab dan penuh keyakinan bahwa kita mampu dan bisa," tegasnya. 
"Kebersamaan kita juga sangat diperlukan guna kelangsungan sekolah yang kita cintai," imbuhnya.

Dikatakan Hari Wadjono, kebersamaan, antar semua pihak terkait termasuk steskholder yang ada,  kerjasama antar guru,  siswa,  komite dan orangtua/wali murid harus terus dibangun untuk terus mengembangkan dan memajukan SMAN Taruna Nala terutama dalam mencapai visi dan misi besar  yaitu melahirkan generasi yang unggul, mandiri, kompetitif dan berkarakter. 

Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala meminta agar hal itu menjadi perhatian utama dan serius guna merealisasikan visi dan misi besar tersebut.

Dituturkan Hari Wahjono,  sejak awal SMAN Taruna Nala Jawa Timur memang lembaga yang dibuat dan tampil beda dari yang lain. Sekolah ini memiliki keunggulan yang sudah diakui masyarakat luas," ujarnya.

"Kita berkomitmen bahwa sekolah ini siap menjalankan tugas dan fungsi pendidikan hingga mewujudkan siswa-siswi yang cerdas berpikir, santun berkata dan cermat dalam bertindak” pungkasnya. (dik/hud)

0 Response to "Upacara Bendera Tandai Puncak HUT ke-5 SMAN Taruna Nala "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel