-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dandim Dan Kapolres Aceh Timur Jalin Silaturahmi Untuk Sinergitas

Aceh Timur, lintasone.com - Setelah dilantik secara resmi oleh Danrem 011/Lilawangsa menjadi Dandim 0104/Aceh Timur menggantikan pejabat lama Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) pada 13 Januari 2022 bulan lalu, Letkol Inf Agus Al Fauzi mengagendakan sejumlah kunjungan, baik di internal Kodim maupun dengan instansi lain di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Kunjungan ke semua Koramil, menurut dia, merupakan hal yang penting sebagai konsolidasi internal.

Tidak hanya di internal, Dandim juga melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah lembaga atau institusi, salah satunya adalah Polres Aceh Timur. Di Mapolres, Dandim 0104/Atim didampingi Pasintel Lettu Chb Salahuddin dan rombongan melakukan silaturahmi guna mempererat sinergitas kerja.

Dandim bersama rombongan diterima langsung dengan hangat oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK berserta sejumlah perwira jajaran Polres Aceh Timur, Senin (14-02-2022).

Letkol Agus Al Fauzi mengungkapkan bahwa silahturahmi kunjungan kerja tersebut dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara personel TNI-POLRI.

Menurutnya, dalam kunjungan itu tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di Kabupaten Aceh Timur, sebab secara umum kondisi kamtibmas di Kabupaten Aceh Timur cukup baik, dan juga koordinasi dan komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat positif," pungkasnya.(Zainal/Dian)

0 Response to "Dandim Dan Kapolres Aceh Timur Jalin Silaturahmi Untuk Sinergitas"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel