-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Danramil 0819/18 Pandaan Melakukan Pembinaan Bagi Santri Ponpes Albeer Yang Mengikuti Seleksi Rekrutman Anggota TNI AD

Pasuruan, lintasone.com - Guna mempersiapkan kemampuan bagi santri Ponpes Albeer yang berminat mengikuti seleksi rekrutman anggota TNI AD. Selasa, 08 Februari 2022 Pukul 08.00 wib, telah dilaksanakan pembinaan pelatihan di Kolam Renang yang berlokasi di Dusun Sangarejo Desa Sukorjo Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.

Beberapa minggu yang lalu Ps Pers Kodim 0819/pasuruan kapten Inf Rofiq di dampingi Danramil pandaan Kapten Kav Nasrokin sudah sosialisasi kepada Ponpes Al-Berr bahwa Rekrutmen anggota TNI AD Tahun 2022 untuk Tamtama dan Bintara di ambil dari Lintas Agama. 
Kapten Kav Nasrokin Danramil 0819/18 Pandaan  mengatakan. Merupakan kewajiban saya dan anggota saya membantu memvasilitasi melatih dan mengarah serta memberikan motifasi bagi para Santri yang berminat mengikuti seleksi Masuk TNI AD. 

Kegiatan hari ini reneng kebetulan baru pertama kali untuk latihan renang, namun sudah berjalan satu minggu pembinaan terhadap santri Albeer ini di lakukan oleh Koramil 18/pandaan. 
Pembinaan hari senin sampai hari jum'at mulai pkl 08.30 wib sampai Pukul 11.00 wib tempat latihan di stadion plumbon pandaan. Latihan awal ini titik berat pada peningkatan kemampuan jasmani. 
Meliputi lari, puss up,pull up,  sheet up, shutle run dan Renang    " tegas Kapten Kav Nasrokin"(Red/Mbon).

0 Response to "Danramil 0819/18 Pandaan Melakukan Pembinaan Bagi Santri Ponpes Albeer Yang Mengikuti Seleksi Rekrutman Anggota TNI AD"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel