-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Empat Hari Menghilang, Petugas Surveyor PTSL BPN Kabupaten Bengkayang Tewas Diduga Bunuh Diri

Bengkayang, lintasone.com - Warga Desa Sakataru, Kecamatan Lembah Bawang, kabupaten bengkayang, digemparkan penemuan mayat tergantung di sebatang pohon di hutan area desa saka taru, Senin, 07 Februari 2022.

Menurut keterangan warga setempat yang namanya enggan disebut, korban sebelumnya dikabarkan hilang sudah beberapa hari, dan kemudian warga juga heboh karena korban sudah meninggal dunia tergantung disebatang pohon tak jauh dari permukiman warga.

Adapun Lokasi penemuan mayat korban yakni di dusun Sejaruk Tembawang Desa Saka Taru Kecamatan Lembah Bawang, titik lokasi di belakang rumah Bapak Nikodemus Akiong, jalan ke arah menuju Gunung Bawang tidak jauh dari Bak penampungan air bersih," terangnya.

Selama ini kami kenal bahwa yang bersangkutan pendiam dan menurut keterangan rekan kerjanya juga tidak ada permasalahan.

Sampai pukul 14.11 wib mayat belum diturunkan karena berhalangan masih menunggu mobil ambulan rencana akan dibawa di RSUD Bumi Sebalo Bengkayang untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian," ucap Warga tersebut.

Penelusuran awak media,berdasarkan identitas korban yang ditemukan di TKP, korban diketahui bernama Jajang Gatot Prasetia Laki-Laki, Agama Islam, Kewarganegaraan WNI, Kelahiran Sumedang 28 Juli 1992 beralamat sesuai KTP di Ciereng RT.002/RW 009 Kelurahan/Desa Banyuasih Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya warga mengenal korban sebagai petugas Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bengkayang yang sedang melakukan tugas lapangan, namun hal tersebut di klarifikasi oleh Kepala BPN Bengkayang Ricard.

Menurut Ricard, Sekilas informasi dan klarifikasi terhadap pemberitaan tewasnya petugas lapangan yang sedang mengukur di Desa Saka Taru PTSL phln pm fase 4 atas nana Jajang asal Jawa Barat, bukan merupakan ASN dari BPN Bengkayang melainkan petugas surveyor dari PT.Dhamarwuri Utama yang sedang melaksanakan pengukuran di desa tersebut yang sudah di indikasi hilang sejak 4 hari lalu yang mengakhiri hidupnya secara gantung diri hal ini sedang dlm penyelidikan polsek setempat," ucap Ricard.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, SIK melalui Kasat Reserse dan Kriminal AKP Antonius Trias Kuncorojati membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang diduga gantung diri.

Ia, benar ada ditemukan seorang laki-laki yang tergantung disebuah pohon, saat ini petugas identifikasi Polres Bengkayang bersama anggota Polsek sedang ke TKP guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan," tutup Antonius Singkat.

Kabiro : jemi/kur

0 Response to "Empat Hari Menghilang, Petugas Surveyor PTSL BPN Kabupaten Bengkayang Tewas Diduga Bunuh Diri"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel