-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hujan Tak Kunjung Reda, Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Terus Pantau Perkembangan Debit Air

Aceh Timur, lintasone.com - Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan monitoring wilayah di beberapa desa yang terguyur hujan saat beberapa hari terakhir.

Akibat dari intensitas curah hujan selama dua hari terakhir yang mengakibatkan meluapnya air sungai Paya Gaboh sehingga menggenangi jalan dan pemukiman warga sekitar, dari hasil pantauan daerah yang tergenangi air hujan yakni Desa Paya Gaboh, Desa Paya Awe, dan Desa Seunebok Buya, yang berada di wilayah Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (27-02-2022).

"Melalui awak media Babinsa menuturkan bahwa di daerah tersebut memang sudah menjadi langganan banjir setiap musim penghujan, dikarenakan sungai yang kecil tidak bisa menampung debit air yang berskala besar, sehingga air hujan dengan mudah memasuki ke daerah pemukiman warga," tuturnya.

Dari hasil Amatan yang kita lakukan dibeberapa desa, terdapat sejumlah areal pertanian masyarakat, dan pemukiman warga dengan ketinggian air antara 10 - 20 Cm," ungkap Ulur Cahyo.(Zainal/Sudir).

0 Response to "Hujan Tak Kunjung Reda, Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Terus Pantau Perkembangan Debit Air"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel