-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua AMPI Jember Apresiasi, DPC.MKGR Jember Dibawah Kepemimpinan Ervan Junaedy Semakin Solid

Jember, lintasone com - Muscab dan pelantikan DPC. Ormas MkGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) Jember berjalan lancar, selasa (8/2/2022).

"Setiap 5 tahun sekali kita melaksanakan Musyawarah Cabang ( Muscab), mencari jalan  program organisasi MKGR sekaligus memilih ketua baru." Terang Abdil Furqan, SH, MHum, Sekretaris DPC. MKGR Jember.
Terpilih secara aklamasi oleh DPAc  dan menetapkan lagi  Ervan Junaedy, SE sebagai Ketua DPC. Ormas MKGR untuk kali kedua, masa bhakti 2022- 2027.
"Ini periode keduanya, kita hari ini  punya konsentrasi untuk solid, tidak berusaha untuk melakukan perubahan secara kompetitif. Kita berusaha untuk mengkristalisasi keinginan dewan pimpinan cabang agar soliditas MKGR itu langkah maju bagi  MKGR sendiri maupun Partai Golkar kedepannya, tidak ada lagi agenda- agenda lainnya hanya tahun 2024." Jelas Abdil.

Pelantikan pengurus kali ini, masih mempertahankan wajah lama, hanya beberapa ada wajah baru. 
"Hampir 20 persen  wajah baru, selebihnya wajah lama." Imbuhnya.

Dengan pelantikan ini, lanjut Abdil, pihaknya punya harapan besar terutama target- target pada  tahun 2024. "Kita berkeinginan, jelas  solid berusaha merebut lagi  aktifitas yang kita kita gagas di MKGR untuk memperkuat kursi Golkar, merebut lagi kursi yang turun minimal 6  kursi. Minimal 1 dapil 1 kursi. Dari kader  MKGR kita  berusaha sekuat mungkin mengisi dan merebut. Sinergitas, kalau H. Karim menyatakan minimal target 6 kursi,  Kita dukung itu, kita juga  canangkan 6 kursi untuk kader MKGR, bisa jadi." Ungkapnya.

Adapun langkah- langkah yang akan ditempuh yaitu, sudah melakukan  dengan  sekolah politik. "Kita canangkan 12 angkatan, hari ini  sudah jalan  5  angkatan, per-angkatan 50. Hari ini kita sudah produk  kader- kader baru di bawah umur 30, jadi sudah sebanyak 250 orang . Pada pertengahan 2022 ini kita tuntaskan 500 orang. Itu menjadi ikhriar kita , 6 kursi sebagaimana  yang dicanangkan DPD.Golkar. Kita tidak bertentangan, sinergi, kolaborasi dengan seluruh komponen Partai Golkar untuk merebut kursi  Golkar yang sempat hilang." Pungkasnya.

Acara pelantikan DPC. MKGR Masa Bhakti 2022-2027 dihadiri seluruh ormas di bawah Golkar, seperti AMPG, KPPI, Kosgoro dan AMPI, dan juga dari luar seperti  dari FKPPI 1324 Jember, GANN Jember, Pemuda Pancasila. 
Pada kesempatan ini, Ketua DPC. AMPI Jember, Rani Aridini, S.Sos mengapresiasi pelantikan  Ervan Junaedi, SE untuk periode yang kedua.

 "Saya meyakini, MKGR dibawah kepemimpinan Gus Ervan Junaedi untuk yang kedua kali ini, MKGR semakin jaya karena saya tahu betul kiprah Gus Ervan di MKGR ini sangat diakui, MKGR maju dan kedepan semakin jaya." Jelas Rani.
"Saya berharap dan berdoa, kedepan MKGR semakin maju dan membawa soliditas di dalam tubuh Partai juga dan menambah banyak suara untuk Partai Golkar." Pungkasnya. ( herry)

0 Response to "Ketua AMPI Jember Apresiasi, DPC.MKGR Jember Dibawah Kepemimpinan Ervan Junaedy Semakin Solid"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel