-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati HPN 2022, Kapolres Gelar Lomba “Domino” Bersama Jurnalis Lumajang

umajang,www.lintasone.com - Dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno bersama sejumlah awak media menggelar lomba domino yang bertempat disalah satu cafe ”Saujana” cukup ternama di Lumajang, sabtu (12/02/2022) malam.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lumajang mengucapkan selamat HPN 2022 dengan harapan pers tetap jaya, tetap bersinergi dan menjalin kemitraan yang lebih baik.

“Saya Harapkan dengan moment hari pers ini, khususnya buat Polri dan rekan – rekan media kedepan lebih bersinergi, kita sama – sama membawa nama baik Kabupaten Lumajang, dan segala hal bisa kita komunikasikan dengan lebih baik”, Ujar Kapolres Lumajang.
“Dari pimpinan juga menyampaikan arahan bahwa kita anggota Polri, seluruh pimpinan Polri wajib bersinergi dengan rekan – rekan jurnalis, karena dilapangan kita saling membutuhkan,” Imbuh AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Eka Yekti Hananto Seno juga berpamitan untuk mengemban tugas baru di Polda Jatim.

“Dalam kesempatan ini juga saya berpamitan kepada rekan – rekan media semua, dan saya pribadi serta seluruh jajaran mohon ma’af apabila ada kesalahan selama kami mengemban tugas di kabupaten Lumajang”, Imbuhnya.
Kapolres juga mengucapkan selamat bertanding dan sukses selalu.

Dengan adanya kegiatan lomba domino yang di gelar Kapolres ini menjadikan suasana keakraban antara pihak Polres dan Media Lumajang nampak jelas terlihat, menyatu berbaur bersama satu sama lain.

Sejumlah hadiah dan door prize sudah dipersiapkan oleh pihak Polres Lumajang untuk peserta dan pemenang dalam lomba domino ini.

Reporter ; atman.

0 Response to "Peringati HPN 2022, Kapolres Gelar Lomba “Domino” Bersama Jurnalis Lumajang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel