-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dandim 0104/Aceh Timur Berikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa Saat Kunker Ke Koramil Jajaran

Aceh Timur, lintasone.com - Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104/Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda dan Perwira Staf melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran.

Pada hari ini, Rabu (02-03-2022), Dandim beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 05/Idi Rayeuk, 17/Idi Tunong, 18/Banda Alam dan 24/Darul Ihsan serta memberikan bantuan sembako kepada para kaum dhuafa di wilayah Koramil setempat. 

Saat kunjungannya ke Koramil tersebut, selain berikan motivasi pada Babinsa jajarannya sekaligus lakukan perkenalan, Dandim 0104/Atim dalam arahannya memberikan apresiasi kinerja seluruh Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan (Apkowil), dan terus kuasai kemampuan teritorial, sampaikan pada masyarakat tidak mudah terpancing berita bohong yang tidak jelas kebenarannya.

Dandim menambahkan sebagai prajurit satkowil laksanakan Binsat dan Binter, hindari pelanggaran, kita harus berbuat, kehadiran Babinsa harus bermanfaat bagi masyarakat, lakukan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab," papar Dandim.

Di akhir sambutannya Dandim berpesan tetap jaga sinergitas bersama Polri, tiga pilar, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan meningkatkan Wawasan kebangsaan di Kampung Pancasila dengan menggelorakan hidup rukun, gotong royong dan saling menghormati sesama komponen masyarakat lainnya," pungkasnya.(Zainal/ Sudir).

0 Response to "Dandim 0104/Aceh Timur Berikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa Saat Kunker Ke Koramil Jajaran"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel