-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ini Istri Wali Kota Langsa Yang Selalu Perhatian Terhadap Masyarakat

Langsa, lintasone.com – Sungguh mulia dan patuh di contoh, karena kekhawatiran timbul korban lagi akibat jalan berlubang di Jalan A Yani dan Jalan Teuku Umar seorang perempuan Nadia Anwar berinisiatif menimbun lubang dengan menggunakan dana pribadinya. Sabtu (12/03/2022).

Hal ini dilakukannya dengan sigap, dimana jalanan tersebut sudah memakan korban lakalantas sebelumnya, namun Nadia Anwar sangat prihatin terhadap pengguna jalan hingga walaupun gunakan uang pribadinya demi keselamatan pengguna jalan beliau langsung menimbun lubang di jalan itu.

Agus Mandor saat dialokasi penimbunan jalan, mengatakan bahwa ini material semen, pasir dan kerikil untuk menimbun jalan sumbangan dari Ibu Walikota Langsa Nadia Anwar, sebab kepedulian beliau terhadap pengguna jalan dan beliau memantau langsung proses penimbunan jalan tersebut.

Dikatakan Agus, dikawal petugas Dishub Kota Langsa untuk menjaga arus lalu lintas, beberapa lubang dijalan Ahmad Yani dan Jalan Teuku Umar sudah selesai ditimbun dengan cara menyemen lubang itu.

Kemudian, menunggu kering semen yang baru selesai ditimbun, petugas Dishub Kota Langsa menandainya dengan meletakan Marka jalan agar jalan yang ditimbun tidak rusak lagi.

“Kita sebagai pengguna jalan juga jangan hanya berharap kepada pemerintah untuk memperbaikinya, namun ini juga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memperbaiki sebelum ada korban lain akibat lubang yang menganga di jalan”, ujar Agus.


Sementara itu, saat dialokasi salah satu pengguna jalan Rosita sangat mengapresiasi Ibu Nadia Anwar, yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk kepentingan umat membuat jalan yang rusak dengan cara menimbunnya.

Sebagai perempuan, Rosita merasa sangat bangga memiliki istri pemimpin di Kota Langsa yang mau peduli terhadap Kota Jasa ini, dimana saat beliau melihat jalan berlubang langsung meminta Bang Agus bersama tim untuk memperbaiki jalan berlubang.

“Semoga ibu Nadia Anwar terus diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa berbuat terus untuk masyarakat Kota Langsa, walapun dimata manusia ini pekerjaan kecil namun di mata Allah insya Allah bernilai pahala yang berlipat ganda. Sekali terimakasih Bu Nadia Anwar”, tandas Rosita .(Zainal).

0 Response to "Ini Istri Wali Kota Langsa Yang Selalu Perhatian Terhadap Masyarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel