-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kodim 0104 Bersama Warga Gotong Royong Pasang Kubah Masjid Babul Khoirot

Aceh Timur, lintasone.com - Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu wujud pembinaan teritorial yang rutin di lakukan oleh para Babinsa di jajaran Kodim 0104/Aceh Timur. 

Seperti yang tengah dilakukan oleh Serka Fahri Sholihin selaku Babinsa Koramil 01/Peunaron bersama warga gotong royong pada memasang kubah Masjid Babul Khoirot yang berlokasi di Dusun Pertemuan Baru, Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, Kamis (31/03/2022). 

Berlangsungnya pembangunan Masjid Babul Khoirot telah memasuki tahap pemasangan Kubah yang saat ini dilakukan dengan bergotong royong oleh masyarakat dan Babinsa.

"Masjid Babul Khoirot ini merupakan sarana ibadah warga Desa Peunaron Lama yang saat ini masih dilakukan perehapan dan sudah memasuki tahap pemasangan kubah masjid", jelasnya.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Serka Fahri Solihan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat yang terbungkus dalam kegiatan gotong royong bersama.

Lanjutnya ia menambahkan, mengingat beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan puasa otomatis warga akan berbondong-bondong ke mesjid untuk shalat berjamaah dan teraweh, sehingga kita bersama warga terus melakukan persiapan  agar masjid bisa di gunakan oleh jama'ah, tutupnya.(Zainal).

0 Response to "Kodim 0104 Bersama Warga Gotong Royong Pasang Kubah Masjid Babul Khoirot"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel