-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pastikan Aman Dan Taat Prokes, Polres Lumajang Menggencarkan Patroli

Lumajang, lintasone.com - Polres Lumajang melalui Polsek Jajaran terus menggencarkan  patroli kewilayahan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah masing masing.

Kegiatan yang bertempat dibalai Desa Pasirian tersebut sekaligus mengontrol kondisi para pengungsi bencana erupi semeru. 

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D. S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, patroli tersebut dilakukan sebagai rutinitas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang Khususnya Kecamatan Pasirian.  

“sampai dengan saat ini ada sekitar 160 orang yang masih bertahan di posko pengungsian Balai Desa Pasirian” ucap Kapolsek AKP Agus Sugiharto. Senin (14/03/2022) siang

Dalam kesempataan itu, para personel memberikan edukasi agar warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus corona jenis omicron yang saat ini kasus hariannya masih relative tinggi.

Imbauan kepada warga yang belum melaksanakan vaksin juga menjadi agenda penting dalam kegiatan tersebut, sebagai program akselerasi vaksinasi. Vaksinasi sangatlah penting untuk bisa memperkuat imunitas tubuh sehingga warga diharuskan untuk melaksanakan vaksinai dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau boster.

“ semakin cepat warga bisa tervaksin semua, maka semakin cepat Pemerintah dalam menghentikan pandemic yang ada di Indonesia, untuk itulah kita harus dukung program percepatan vaksinasi tersebut,” jelas. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Pastikan Aman Dan Taat Prokes, Polres Lumajang Menggencarkan Patroli"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel