-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Serda Hendra Gunawan Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Aceh Timur, lintasone.com - Sersan Dua (Serda) Hendra Gunawan Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat Gampong dengan melakukan Komusikasi Sosial (Komsos) di Desa Alue Ie Merah, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (11/03/2022).

Salah satu peran Babinsa dalam melakukan pembinaan wilayah diantaranya adalah dengan menjalin silaturahmi dan sinegritas kepada seluruh lapisan masyarakat guna menjaga hubungan baik dan soliditas antara Babinsa dengan warga binaannya.

Dalam kegiatannya Serda Hendra Gunawan mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu tindakan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Babinsa sebagai metode pembinaan wilayah dalam menyampaikan serta menerima informasi yang terjadi Desa binaan.

"Tidak hanya itu dengan kita rutin melakukan komsos secara tidak langsung kita dapat menjalin kedekatan dan hubungan yang baik dengan warga", ujarnya. 

Lanjutnya, selain Komsos kita juga mengingatkan lagi kepada warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covdi-19 yang saat ini masih menjadi pandemi di berbagai daerah, selain itu telah adanya Covid-19 varian Omicron yang kembali mengancam kesehatan masyarakat.

"Kita himbau kepada semua masyarakat walupun sudah suntik vaksin jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, salah satunya dengan menggunakan masker bila bepergian keluar rumah", pungkas Babinsa.,(zal).

0 Response to "Serda Hendra Gunawan Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel