-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, BAbinsa Koramil 10/Simpang Jernih Silaturahmi Ke Polsek Simpang Jernih

Aceh Timur, lintasone.com - Sertu Muhsin Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Atim kunjungi Polsek Simpang Jernih dalam rangka kegiatan Komsos.

Kegiatan Babinsa Muhsin di hari Jum'at (04/03/2022) ini, bertujuan untuk berkoordinasi tentang pengaturan sistem secara bersama-sama untuk membentuk solidnya Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Simpang Jernih. 

Kabar kepada media ini, Sertu Muhsin lewat media sosialnya menjelaskan bahwa tujuan utama melaksanakan komunikasi sosial ini untuk berkoordinasi secara sepakat dalam kebersamaan mendukung serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah binaan dan hukum mereka, ungkapnya.

Dalam hal ini Kapten Inf Mashudi selaku Komandan Ramil 10/Simpang Jernih mengapresiasi kegiatan Sertu Muhsin, sembari berpesan " Lakukan kegiatan dengan humanis, penuh keakraban dan tepat tujuan, sebagai wujud bahwa untuk Aparat Teritorial dan Hukum di Kecamatan Simpang Jernih antara Koramil 10/Spj dengan Polsek Simpang Jernih selalu terjaga sinergitasnya, ungkapnya.

" Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta akan memudahkan pihak ke tiga merusak dan mengadu-dombakan antara kita TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Simpang Jernih ini, tetap semangat dan jaga silaturahmi yang baik, tandas Perwira yang bertubuh tinggi itu.(Zainal/Dian).

0 Response to "Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, BAbinsa Koramil 10/Simpang Jernih Silaturahmi Ke Polsek Simpang Jernih"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel