-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Antisipasi Kemacetan Dishub Kota Langsa Kerahkan Personil Jaga Jalan



Kota Langsa//lintasone.com Aceh – Demi mengurai kemacetan dan kepadatan arus lalulintas selama bulan Ramadhan di jalan pasar maupun jalan protokol Kota Langsa, Dinas Perhubungan Kota Langsa menempatkan personilnya untuk menjaga jalan.

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat kota Langsa yang melakukan ngabuburit di sore hari dapat menggunakan jalan dengan aman dan lancar karena petugas kita dari Dishub kita kerahkan untuk menjaga jalan”, kata Kadishub Kota Langsa, Bambang Suriansyah, SE pada sejumlah awak media, Jum’at (08/04/2022) sore

Menurut Bambang, ada 9 titik yang menjadi pusat central di jaga oleh personil Dishub Kota Langsa guna mengurangi dan menghindari kemacetan pengendara roda dua serta roda empat.

Kemudian, petugas Dishub Kota Langsa ini mulai berjaga disetiap titik tersebut mulai pukul 16.00 wib hingga pukul 18:30 menjelang waktu berbuka puasa. jadi masyarakat pengguna jalan saat mencari kue atau makanan berbuka puasa dapat terjaga dan terhindar dari kemacetan.

Kadishub Kota Langsa juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan. agar berhati-hati dalam berkendaraan, dan mematuhi rambu-rambu lalulintas 'serta menjaga keselamatan dengan senantiasa waspada dalam berkendara.

“Kita terus berupaya menciptakan suasana kondusif bagi pengendara yang menggunakan jalan raya selama ramadhan ini, dan kami siap melayani masyarakat apabila ada permasalahan di jalan dengan menghubungi petugas kami yang berjaga saat jam kerja”, demikian Bambang Suriansyah pada media.(Zainal).

0 Response to "Antisipasi Kemacetan Dishub Kota Langsa Kerahkan Personil Jaga Jalan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel