-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bulan Suci Ramadhan, PTPN X Kebun Ajong Kertosari Berbagi Dengan Yatim Piatu

Jember, lintasone.com - Safari Ramadhan adalah kegiatan yang dikemas dalam berbagai bentuk acara, seperti kajian keislaman seputar Ramadhan maupun buka bersama.

PTPN X Kebun Ajong Kertosari menggelar acara buka bersama serta berbagi dengan puluhan anak yatim piatu di kecamatan Ajung kabupaten Jember(Rabu, 6/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur  PTPN X Tuhu Bangun SP. beserta jajarannya dengan rangkaian acara pemberian santunan bagi anak yatim piatu di wilayah kerja kebun Ajong Kertosari serta siraman rohani oleh Gus Rohim dan kyai Mufidi Aziz dilanjutkan dengan shalat maghrib dan buka bersama.

Dalam kesempatan tersebut General Manager kebun Ajong Kertosari Dwi Aprilla Sandi SP. menyampaikan,
" Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dan ajang  silaturahmi. Hadirnya bapak direktur beserta jajaran merupakan suport bagi kami yang mana per 1 April sudah dimulai aktivitas produksinya sehingga program kami bisa terlaksana dengan baik " ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan santunan diyakini akan membawa aura positif bagi  kebun Ajong Kertosari. 

Sementara SEVP Operation Dimas Eko Prasetyo ST mengatakan semoga perkembangan dilakukan saat ini menjadi lebih baik lagi . Kedepan kebun Ajong Kertosari yang menjadi tulang punggung PTPN X tatap bisa mberikan manfaat bagi  lingkungan sekitar dan tetap bisa memberikan jalan rezeki bagi karyawan PTPN X khususnya kebun Ajong Kertosari .
Terakhir direktur PTPN X berharap, " semoga PTPN X akan lebih baik kedepannya , semoga di akhir ramadhan betul betul mendapatkan fitrah dari Allah SWT. " Tuturnya.

Mari bersihkan hati, satukan pikiran satukan langkah menuju masa depan cari potensi di bulan ramadhan untuk bermanfaat bagi kita semua " pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Bulan Suci Ramadhan, PTPN X Kebun Ajong Kertosari Berbagi Dengan Yatim Piatu"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel