-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dandim 0824/Jember Bagikan Takjil Dan Masker

Jember, lintasone.com - Dibulan suci dan penuh berkah Ramadhan 1443 H ini, Kodim 0824/Jember pun tidak ketinggalan berbagi takjil, dipimpin oleh Dandim 0824/Jember, dilakukan bagi takjil dan masker bagi pengendara yang melintas dijalan raya depan Makodim, Kamis (21/4/2022).

Sebanyak 200 bungkus paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas, bagi pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker juga diberikan masker oleh Dandim 0824/Jember bersama staf dan  anggotanya.

Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyatakan, bahwa kita kali ini berbagi takjil bagi pengendara yang melintas menjelang saat berbuka puasa.

"Ini merupakan wujud kepedulian sosial kita TNI,  terhadap kaum muslimin yang sedang menjalankan puasa Ramadhan,  dengan demikian semoga kita ikut merasakan berkah di bulan penuh Rahmadan ini." Terang Dandim Jember.
Saat ditanyakan jumlah takjil yang dibagikan, Dandim 0824/Jember  menjelaskan bahwa ada 200 bungkus takjil yang telah dibagikan.  (herry).

0 Response to "Dandim 0824/Jember Bagikan Takjil Dan Masker"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel