-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Bulan Suci Ramadhan, Media Lintas One Berbagi kepada 30 Orang Dhuafa

Pasuruan, lintasone.com - Di bulan suci ramadhan 1443H, Media lintas one tidak pernah melupakan untuk berbagi kepada kaum hawa yang berstatus menyandang janda(dhuafa). Pada hari Jum'at 22 April 2022 tepatnya di Dusun Besuk Desa Tanggulangin Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan Media Lintas One berbagi kepada 30 orang dhuafa.

Kegiatan yang dilaksanakan Pukul 15.30 Wib dengan mendatangin rumah ke rumah (dor to dor) ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tanpa ada kendala apapun.
Kedatangan Pimpinan Redaksi Media Lintas One kerumah dhuafa disambut baik, dan penuh sapa'an, senyuman dan ucapan terima kasih serta do'a untuk kebaikan dan kelancaran Media Lintas One.

Pimpinan Redaksi Media Lintas One Muhammad Aziz Sutikno saat menyampaikan kepada wartawannya mengatakan, "Berbagi di bulan suci ramadhan kepada kaum dhuafa ini semata-mata untuk mendapatkan ridho dari Allah, dimana setiap manusia yang hidup untuk menjalankan ibadah artinya kita harus berbanyak Amal dan Perbuatan baik.."Ujarnya.

Lebih lanjut Pimpinan Redaksi Media Lintas One berharap, "Mari kita pertahankan niat baik kita dalam berbagi, di ulang tahun Media Lintas One kita berbagi kepada Anak Yatim dan di bulan Suci Ramadhan kita berbagi kepada kaum Dhuafa. Semoga niat baik kita mendapatkan ridho dari Allah SWT. "Harapnya.
Dengan penuh syukur, Pimpinan Redaksi Media Lintas One tersenyum bahagia karena harapan dan keinginannya terkabul dan sudah terlaksana. "Sungguh hari ini sangat bahagia, Karena harapan dan impian saya sudah diwujudkan Allah SWT,  walau dimasa pademi covid19 Media Lintas One masih bisa berbagi dan bukan mengurangi melainkan bisa bertambah hingga 50% dari tahun lalu. "Paparnya.

Dengan impiannya sudah tercapai, Pimpinan Redaksi Media Lintas One mengucapkan terima kasih kepada Pembina, Penasehat Hukum, dan Jajaran Biro bersama wartawan serta serta sahabat Media Lintas One yang sudah ikut mendukung/mensukseskan acara Media Lintas One. (Adi Susanto/Tim).



0 Response to "Di Bulan Suci Ramadhan, Media Lintas One Berbagi kepada 30 Orang Dhuafa "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel