-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPR RI Komisi ll Drs. Cornelis, M.H Salurkan Bantuan Sembako Ke 20 Titik

Bengkayang, lintasone.com - Menjelang lebaran hari raya idul Fitri, Kamis 28 April 2022, Drs.Cornelis, M.H mengunjungi  Kabupaten Bengkayang, kunjungan tersebut dalam rangka tugas Partanya, kunjungan yang ke - 2 kalinya,  saat ini Drs. Cornelis,M.H membawa Beras 1.000 Kilogram (Satu Ton Beras) untuk di salurkan ke masyarakat.

Saat di konfirmasi awak media, Cornelis menyampaikan, bahwa Ketua DPC PDIP kabupaten bengkayang Esidorus pastinya sudah sering di Kabupaten Bengkayang. " ujar Esidorus Anggota DPR RI komisi ll , Kamis 28/4/2022. 

Kehadiran Cornelis menurut Esidorus, Beliau mengharapkan bahwa saluran yang nanti kami bagikan bisa berdampak langsung kepada masyarakat ( bisa membantu meringankan beban masyarakat dan tidak salah sasaran), karena menurutnya dengan melihat langsung bisa merasakan serta mendengar apa yang di keluhkan masyarakat kabupaten Bengkayang. "Papar Esidorus Ketua DPC Partai Perjuangan Kabupaten Bengkayang.

Drs  Cornelis, M.H menambahkan, bahwa dirinya mengakui kehadirannya di Bengkayang dalam rangka tugas Partai dan Dewan. "kami ditugaskan langsung untuk bagi - bagi sembako di dua puluh titik. " Jelasnya.

Anggota DPR RI komisi ll ini berharap, "kami kesini hanya bawa beras yang bisa di bagikan, semoga bisa membantu bagi yang menerima saluran bantuan sembxko dari kami, sesudah ini kami geser ke Kabupaten Landak dan besok hari Jum'at, 29 April 2022 pindah lagi  ke Kayong dan Ketapang. Mudah mudahan sebelum hari raya Idul fitri sudah tersalurkan semua," Harapnya. 

Cornelis juga menyampaikan ke panitia,  agar wartawan yang hadir menjalankan tugas liputan supaya diperhatikan. "kalau bisa wartawan - wartawan yang hadir disini dikasih juga tuh pak," tutup Cornelis, M.H Anggota DPR RI komisi ll.

Reporter: Jemi indrawan

0 Response to "DPR RI Komisi ll Drs. Cornelis, M.H Salurkan Bantuan Sembako Ke 20 Titik"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel