-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Peninjauan Stok Minyak Goreng Dan Bahan Pokok di Batam

Batam, lintasone.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si melaksanakan Peninjauan Produksi , stok dan harga minyak goreng di Pabrik Pt. Synergy Oil Nusantara, Gudang  Distributor dan Pasaran di Kota Batam. Selasa (05/04/2022)

Kegiatan Peninjuan di hadiri oleh  Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, M.Si, Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H, Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, SIK, Dir Pamobvit Kombes Pol Haris Suntojaya, SIK, Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo, Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Jefri R. P. Siagian S.I.K, Dirintel Polda Kepri, Dirkrimsus Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H, Kadisperindag Kota Batam Dr. H. Gustian Riau, SE, M.Si serta PJU Polresta Barelang. 

Pengecekan dilakukan di Pabrik Pengolahan Kelapa sawit PT. Synergy Oil Nusantara Kabil Kec. Nongsa, Kemudian Salah Satu Distributor Minyak Curah  CV. Murni  Inti Sawit Kec. Batu Ampar, serta ke Pasar Pagi Tos 3000 Jodoh Kec. Lubuk Baja. 

Dalam Peninjauan ini Kapolda Kepri dan Ketua DPRD Prov. Kepri beserta rombongan didampingi Management PT. Synergy Oil Nusantara melakukan Peninjauan terkait Produksi, Stok dan Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan di PT. Synergy Oil Nusantara.  Dari hasil peninjauan Untuk Wilayah Kota Batam, Tanjung Pinang, Karimun dan Bintan saat ini stok minyak goreng curah masih aman.
 
Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif Kapolda Kepri untuk melakukan Peninjauan keberadaan Minyak Goreng di Pabrik, Gudang Distributor, dan lapangan, semoga kedepan stok yang ada ini cukup saat Puasa hingga lebaran. Bahkan di pulau pulau dan kabupaten lain yang ada di kepulauan riau ini.

Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Kepri sudah mengajak saya melakukan pengecekan stok dan harga minyak goreng yang ada di batam ini, untuk harga dipastikan tidak naik ungkap Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan kapolda kepri bersama rombongan sudah meninjau ketersediaan minyak goreng yang di mulai dari Pt. Synergy Oil Nusantara kemudian ke CV. MIS yang merupakan distributor dank e pasar Tos 3000, di pastikan ketersediaan cukup untuk Kepri.

Kami menghimbau kepada masyarakat kepri khususnya kota batam agar membeli minyak goreng sesuai kebutuhan. Kebutuhan Minyak goreng khususnya minyak curah setelah di lakukan pengecekan oleh Bapak Kapolda, Ketua DPRD Prov, Dinas Perdagangan ialah Stok Minyak goreng cukup dan sangat berlebih. 

Mari sama sama membeli ataupun memanfaatkan minyak secara wajar agar pendistribusian ini dapat merata keseluruh masyarakat kita. Serta dihimbau untuk para distributor agar benar benar memasarkan produk minyak goreng secara adil dan merata ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menghimbau kepada Masyarakat Kota Batam tidak perlu membeli minyak goreng yang berlebihan karena stok masih banyak, sesuai dengan hasil pengecekan dari pabrik distributor pedagang, dan yang ada di Kota Batam. 

Dan di harapkan kepada Pedagang maupun Distributor jangan menjual minyak goreng dengan harga yang tidak wajar, dan Operasi Pasar ini tetap kami lakukan, dan akan kami melakukan penindakan terhadap pedagang atau pun distributor yang menjual minyak goreng curah tidak sesuai dengan harga yang di tetapkan Pemerintah Kota Batam. Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH. (Rini).

0 Response to "Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Peninjauan Stok Minyak Goreng Dan Bahan Pokok di Batam"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel