-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua Korwil FPII Kota Langsa Apresiasi Santri Yapila Yang Lulus Seleksi TNI AD

Kota Langsa,Aceh www.linyasone.com - Dalam dua hari terahir ini nama Yayasan Pendikikan Islam Langsa (YAPILA) yang beralat di Gampong Birem Punton.                (Sp Comodor) Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa "mendadak Viral di medsos' pasal nya salah seorang Santri YAPILA Afdul Rauf yang hafidz Alquan 30 juz telah lulus mengikuti seleksi rekruitmen Calon Tamtama Prajurit Karier TNI-AD Reguler. Lewat Jalur Santri dan Lintas Agama Kodam Iskandar Muda yang diumumkan pada Selasa (12/4/2022) di Makodam IM setempat kemarin.

Mengetahui hal tersebut Roby Sinaga selaku ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kota Langsa.' memberikan Apresiasi yang setinggi tinggi nya Kepada YAPILA.

Menurut Roby Sinaga pada media ini Kamis (14/4/2022) bahwa Keberhasilan Afdul Rauf menjadi hafidz Alquan 30 juz tidak terlepas dari peran penting Ketua YAPILA yakni Drs.Ismail Umar, karna beliau memiliki jiwa pendidik yang sangat luar biasa, ujar Pura Batak yang menetap di Langsa itu.

" Apa lagi lolos nya sang hafidz Alquan 30 juz Afdul Rauf mengikuti seleksi rekruitmen Calon Tamtama Prajurit Karier TNI-AD Reguler lewat Jalur Santri dan Lintas Agama Kodam Iskandar Muda, tepat di bulan Ramadan 1443 H bulan yang penuh berkah, tentu nya limpahan Rahmat karunia ALLAH SWT akan terus mengalir baik bagi Afdul Rauf, YAPILA dan semua pihak yang ada di dalam nya, "akan mendapat atau menikmati Rahmat karunia tersebut" ungkap Ketua FPII Korwil Langsa.

Lanjut Roby Sinaga lagi, Dengan muculnya Jawara hafidz Alquan 30 juz dari santri YAPILA dan lulus seleksi menjadi Prajurit TNI AD Kodam Iskandar Muda, tentunya akan terus mendongkrak nama baik YAPILA di kalangan masyarakat baik itu di Kota Langsa atau pun di Kabupaten/Kota Lain nya, urainya.

"Menurut hemat kami sejeniaus apa pun seorang santri jika tidak di dukung pasilitas seperti YAPILA dan di bantu tenaga pengajar yang mumpuni di bidang nya, sangat mustahil seorang santri bisa berhadil" katanya.

Untuk itu, Kata Roby Sinaga, Sebagai Masyarakat Kota Langsa mari kita bersama sama menitipkan anak anak kita di YAPILA agar bisa memperoleh ahlak mulia, Beradap dan berprestasi, mengingat kalo bukan kita yang tergerak hatinya untuk membesarkan nama baik YAPILA dan merobah alak anak anak kita biar lebih baik mau siapa lagi?, Imbuh Roby Sinaga lagi.

Kata Roby Sinaga, di bulan Ramadan 1443 (2022) langkah awal YAPILA mulai bersinar terang, dan tidak perlu di ragukan lagi, karena Drs.Ismail Umar sebagai ketua YAPILA merupakan sosok pemimpin yang propesional, tegas, dan berwawasan luas.

"Saya yakin dan percaya di tangan Drs, Ismail Umar  dan di batu tenaga pengajar yang mumpuni YAPILA akan meju dan berkembang sangat pesat, hal itu terbukti dengan prestasi yang diraih oleh Afdul Rauf persis di Bulan Ramadan bulan yang penuh berkah dan bulan penuh ampunan, sehingga kedepan akan segudang prestasi yang akan di lahirlan oleh YAPILA, ujar Roby Sinaga lagi.

"Secara pribadi dan organisasi FPII Korwil Langsa akan terus memberikan dukungan penuh kepada YAPILA, mengingat FPII merupakan wadah atau perhimpunan wartawan, jadi selauruh wartawan yang tergabung di FPII akan berupaya memberikan yang terbaik kepada YAPILA, apa lagi pendidikan agama Islam itu sangat lah penting, selain mampu mengukir prestasi, pendidikan agama Islam ini juga mampu membentuk karakter atau ahlak manusia menjadi berakhlak dan beradap dan ini yang menjdi impian setiap orang tua" tandasnya.(Zainal).

0 Response to "Ketua Korwil FPII Kota Langsa Apresiasi Santri Yapila Yang Lulus Seleksi TNI AD"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel