-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lupa Tutup Jendela, Rumah Wartawan Dimasuki Maling

Kotim.lintasone.com - Rumah seorang wartawan di Jalan Christopel Mihing Gang Delima Kuning RT.20 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, dini hari tadi, Rabu (6/04/2022) disatroni maling.

Maling tersebut berhasil menggasak sejumlah barang berharga milik korban.

"Maling masuk ke kamar depan dan mengambil sebuah tas yang berisi satu buah Hp merk Vivo Y12 warna biru, STNK kendaraan roda dua dan sejumlah uang", jelas Ardianto pemilik rumah yang juga seorang wartawan media online mataperistiwa.id.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi diperkirakan sekitar pukul 02.00 Wib.

"Padahal pukul 01.00 Wib saya masih belum tidur, maling masuk lewat jendela, karena anak saya lupa menutup dan mengunci jendela, jendela langsung ditutupnya dengan tirai saja, malingnya masuk lewat situ", tutur Ardianto. 

"Yang menjadi korban maling ini adalah keluarga saya asal Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kotim yang kebetulan menginap di rumah saya di kamar depan sejak awal Ramadan", tambahnya.

"Peristiwa pencurian ini sudah saya laporkan ke pihak berwajib, alhamdulilah anggota Polsek Baamang sudah ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan saya, semoga pelakunya cepat tertangkap", tandas Ardianto.(Tomi).

0 Response to "Lupa Tutup Jendela, Rumah Wartawan Dimasuki Maling"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel