-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peduli Di Bulan Ramadhan, F-Jinlu Giat Pengecatan Di Pos KTL 1 Satlantas Polres Lumajang

Lumajang,  lintasone.com  - Adanya Informasi dari masyarakat di POS KTL I Satlantas Polres Lumajang yang digunakan untuk pengawasan dan pengaturan lalu lintas.ada corat coret tulisan yang kurang sedap bila di lihat. 

Agar tetap nyaman ditempati oleh petugas, maka komunitas wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang (F-Jinlu), melakukan pengecatan tembok POS KTL 1 Satlantas Polres Lumajang pada Selasa (12/4/2022) malam.

Ketua F-Jinlu, Moch Misdi SH MH yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan rutin bakti sosial yang dilakukan pada bulan ramadhan. Tidak hanya itu, komunitas wartawan ini juga sudah melakukan pengecatan dibeberapa musholah.

"Kegiatan pengecatan semacam ini kami lakukan sebagai bentuk peran aktif kami rangka mengimplementasikan amal perbuatan kami khususnya di bulan suci ramadhan 1443 H Tahun 2022 ini," kata Misdi.. 

Terkait adanya coretan coretan pada tembok POS KTL 1 tersebut, pihaknya mengaku terpanggil untuk segera membersihkannya. Ditegaskan pula bahwa kegitan ini tidak ada tujuan apapun, kecuali hanya kepedulian anggota F-Jinlu kepada pihak kepolisian khususnya Satlantas Polres Lumajang.

Hal senada juga disampaikan Sekjen F-Jinlu, Eko Santoso bahwa kegiatan semacam ini akan terus berlanjut. Selain itu ia menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak pihak yang setia memberikan dukungan kepada kegiatan F-Jinlu selama ini.

 "Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sepanjang teman teman masih tetap solid dan kompak. Mudah mudahan saja anggota F-Jinlu tetap solid, agar bisa lebih berkreasi bagi kepentingan masyarakat Lumajang," ujar aktivis sosial itu.

Dan giat forum jurnalis independen nasional lumajang akan membagikan beras, sembako, sarung bahkan kami akan mengusahakan minyak goreng di bulan ramadhan khususnya untuk warga miskin. Sedangkan untuk peduli sama abang becak akan terus kami lakukan dengan membaginya sembako.

" saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak mulai dari jajaran polres Lumajang, Dinas perhubungan, pihak swasta dan donatur yang tidak bisa sebutkan satu persatu yang selama terus memberikan kepercayaan terhadap f-Jinlu untuk selalu berkarya  dengan ide ide sosialnya," tuturnya. 

Terkait banyaknya aksi corat coret di beberapa fasilitas umum, kami terus menghimbau pada masyarakat agar tidak melakukan aksi tersebut, yang mana bisa membuat suasana tidak enak untuk dilihat dan menjadi tempat tersebut kelihatan kotor. Kita buat kota lumajang ini bisa menjadi bersih dan indah. 

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho melalui pesan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada anggota F-Jinlu yang memiliki kepedulian  terhadap kebersihan pos pantau yang berfungsi sebagai tempat pengawasan dan pengaturan lalu lintas. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada teman teman F-Jinlu yang sudah membersihkan pos pantau tersebut. Semoga Tuhan memberikan balasan yang setimpal. Sudah berulang kali dibersihkan, selalu saja ada yang jahil," tulisnya dalam WA. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Peduli Di Bulan Ramadhan, F-Jinlu Giat Pengecatan Di Pos KTL 1 Satlantas Polres Lumajang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel