-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Malang PCNU Dan Kemenag Bersama Sukseskan Sejuta Vaksinasi Di Kabupaten Malang

POLRES MALANG//LintasOne.com - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat meninjau pelaksanaan serbuan sejuta vaksinasi di Gedung Serbaguna NU, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (21/4/2022).

Serbuan sejuta vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama antara PWNU, Polri dan Kementerian Agama RI.

Nampak Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat datang meninjau langsung kegiatan serbuan sejuta vaksinasi tersebut dengan didampingi oleh Kabagops Kompol Made Prawira.

Turut hadir pula beberapa pejabat di jajaran Polres Malang diantaranya, Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih dan Kabag Logistik AKP Samsul Hidayat.

Kapolres menjelaskan jika upaya ini selain percepatan vaksinasi, namun juga untuk menghadapi masa mudik lebaran mendatang.

"Tahun ini mudik tidak dilarang, tapi kami harap masyarakat segera melakukan vaksinasi booster dulu sebelum mudik," ucap AKBP Ferli Hidayat setelah meninjau vaksinasi.

Untuk menanggapi program ini sendiri, pihaknya akan mendukung penuh dengan bekerjasama dengan PCNU Kabupaten Malang dan Kemenag.

"Kami akan bantu sarprasnya, mulai angkutan peserta vaksin hingga pengamanan di lokasi. Agar kegiatan terlaksana dengan lancar," ungkapnya.

Kemudian di lokasi yang sama, Wakil Sekretaris PCNU Kabupaten Malang, Muhammad Daniel mengatakan jika ini merupakan Program Nasional.

"Ini program nasional, dari PBNU, Kementrian Agama RI dan Polri, memerintahkan yang dibawahnya untuk mensukseskan program satu juta vaksin khususnya booster," ujar Daniel.

Kemudian disinggung tentang pelaksanaan kegiatan ini sendiri, pihaknya menjelaskan bahwa vaksinasi ini sendiri dilaksanakan selama tiga hari, mulai 21 s/d 23 April 2202.

"Karena wilayah Kabupaten Malang cukup luas, dan tidak bisa melaksanakan secara serentak. Maka ini kita bagi per daerah untuk mudah mobilisasi," jelasnya.

"Saat ini kita menggandeng sebelas kecamatan yang ada di sekitar Kepanjen. Polisi (Polres Malang) menfasilitasi mobilisasi angkutannya," pungkas M. Daniel. Sulton/Termi

0 Response to "Polres Malang PCNU Dan Kemenag Bersama Sukseskan Sejuta Vaksinasi Di Kabupaten Malang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel