-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rektor Dan Alumni Bersinergi Kembangkan Unissula

Semarang, lintasone.com - Rektor Unissula Prof Gunarto SH MHum mengundang pengurus pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unissula untuk silaturahmi dan buka bersama yang diselenggarakan di ruang sidang gedung HM Sulchan Unissula (15/4)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor I Andre Sugiyono ST MM PhD, Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD dan Kepala Lembaga Pengambangan Kemahasiswaan dan Alumni Adi Fajar Putranto SE.

Ketua IKA Unissula dr Agus Ujianto MSi Med SpB hadir didampingi oleh Sekjen IKA Muhammad Ridwan SE MM beserta beberapa pengurus. Mereka siap mensinergikan antara IKA dan Unissula sehingga bersama akan mengembangkan almamater tercinta menuju lebih baik dan menjadi unggulan baik di Indonesia maupun di kancah ASEAN.

Dalam sambutanya Rektor berterima kasih kepada pengurus IKA Unissula yang menyempatkan hadir dan mengapresiasi kepemimpinan IKA periode ini dapat berkontribusi aktif terhadap perkembangan dan kemajuan Unissula. Rektor juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi antara almamater dan alumni sehingga Unissula dan IKA dapat bersinergi lebih baik lagi untuk kemajuan almamater.

“IKA Unissula mempunyai peran penting dalam turut serta mengembangkan dan memajukan Unissula, melalui jejaring IKA yang tersebar di seluruh Indonesia kami harapkan mampu membantu mengangkat Unissula menjadi yang terbaik” tegas Prof Gunarto.

Ketua IKA menambahkan bahwa IKA Unissula siap untuk mendukung program – program dari pimpinan Unissula dan bersinergi untuk memperkuat jejaring dan silaturahmi dengan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.    

Kabiro Jawa Tengah : Andreas Sutikno.

0 Response to "Rektor Dan Alumni Bersinergi Kembangkan Unissula"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel