-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rektor Unissula Lantik Dekan dan Pejabat Struktural

Semarang, lintasone.com - Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MHum mengatakan, estafet kepemimpinan di lingkungan Unissula semoga bisa makin mengembangkan dan membesarkan Unissula untuk mampu bersaing dengan perguruan tinggi lain dan menjadi universitas terbaik di Jateng.

"Diharapkan pejabat yang baru, bisa melanjutkan kepemimpinan yang terdahulu dengan memegang amanah," ujar rektor, Kamis (14/4/2022). 

Rektor mengatakan hal itu dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan dekan, wakil dekan, ketua prodi, sekretaris prodi, kepala UPT dan kepala divisi di lingkungan Unissula, untuk masa periode 2022-2027.

Ada 11 orang yang dilantik. Adapun yang dilantik adalah Dekan Fakultas Hukum Dr Bambang Tri Bawono SH MH dan Dekan Psikologi Joko Kuncoro SPsi MSi. Sedangkan yang lain adalah Wakil Dekan 1 Fakultas Teknologi Industri Bustanul Arifin ST MT, Pjs Kaprodi S1 Teknik Informatika Ir Sri Mulyono MEng, Andi Riansyah ST MKom (Pjs Sekprodi S1 Teknik Informatika), Dr Jawade Hafidz SH MH (Sekretrais Magister Kenotariatan), Setiyawan Widiyoko ST SH MSi MKn (Kepala UPT Pemasaran dan Humas), Kukuh Subardi SAg (Kepala Divisi Pemasaran dan PMB), Dyan Teguh Aryanto SH (Kepala TU Fakultas Hukum), Dr Hevy Rizqi Maharani SPd MPd (Kaprodi S1 Pendidikan Matematika), dan Dyana Wijayanti MPd PhD (Sekprodi S1 Pendidikan Matematika).

Untuk semua yang dilantik rektor berharap agar bekerja dengan amanah. Sehingga mampu mendorong Budaya Akademi Islami (Budai) untuk melahirkan  generasi khaira ummah.  Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA), Hasan Thoha Putra MBA.

Kabiro Jawa Tengah : Andreas Sutikno.

0 Response to "Rektor Unissula Lantik Dekan dan Pejabat Struktural "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel