-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sambut Idulfitri 1443 H, Kodim 0104 Cek Keseragaman Harga Daging Aceh Timur

Aceh Timur//LintasOne.Com - Koptu Bambang Babinsa Koramil 04/ Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pemantauan harga daging sapi di jelang Idulfitri 1443 H, di pasar tradisional, yang berlokasi di Pajak Keude Peureulak, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Sabtu (30/04/2022). 

Disaat akan menjelang Idulfitri, warga Aceh pada umumnya dan khususnya Peureulak mempunyai tradisi. Warga membeli daging sapi untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk menyambut hari raya Idulfitri 1443 H. 

Koptu Bambang mengatakan, kami memantau langsung kelapangan harga daging sapi yang dijual oleh pedagang, mereka mematok harga bervariatif mulai 160.000 - Rp. 170.000 per kilonya. 

"Meski harga daging mengalami kenaikan, warga tetap antusias untuk membelinya," Ucap Bambang

Samsul, pedagang daging di pasar Tradisional mengatakan bahwa harga daging meugang naik Rp 10-20 ribu per kilogram dari hari-hari biasanya.

Menurutnya, harga daging naik pada hari meugang memang sudah langganan setiap tahun apalagi seperti saat ini, dan itu disebabkan oleh harga sapi yang kami beli juga mengalami kenaikan," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada pedagang dan pembeli untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid - 19.tandasnya.(Zainal).

0 Response to "Sambut Idulfitri 1443 H, Kodim 0104 Cek Keseragaman Harga Daging Aceh Timur"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel