-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Bangetayu Kulon Adakan Pasar Sembako Murah

Semarang, lintasone.com - PKK RT 02 RW 02 Kelurahan Bangetayu Kulon Kecamatan Genuk Kota Semarang adakan pasar sembako murah (24/4/2022) bertempat di jalan Kwaron 2 Bangetayu Kulon. Berbagai barang kebutuhan pokok dijual dengan harga murah seperti beras 2,5kg dijual dengan harga Rp19.000,  minyak goreng 1 liter dijual 19 ribu, Gula pasir kemasan 1 kg dijual Rp 10.000, telur ayam 1 kg dijual Rp 18.000, serta sayuran, ayam, tahu dan tempe yang dijual dengan harga terjangkau.

Dalam sambutan pembuka Ketua RT 02 RW 02, Dwi Riyanto yang juga karyawan Unissula tersebut mengatakan bahwa kegiatan pasar sembako murah ini diadakan sebagai solusi atas kenaikan harga-harga sembako menjelang lebaran.

“Pasar sembako murah ini dimaksudkan supaya warga RT 02 RW 02 kelurahan Bangetayu Kulon dapat terbantu dengan membeli bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga murah ditengah kenaikan harga-harga menjelang lebaran. Dimana dananya dihimpun dari para donatur untuk mensubsidi harga sembako agar warga bisa membeli dengan harga murah. Dan alhamdulillah warga sangat antusias terhadap program ini terbukti belum satu jam dibuka hampir semua barang sudah mau habis dibeli oleh warga”, ungkapnya.

Lebih lanjut Dwi Riyanto berharap agar kegiatan pasar sembako murah ini bisa berlangsung rutin tiap tahun dimana tahun ini merupakan yang pertama kali. Harapan kedepannya semoga semakin banyak donaturnya sehingga jangkauanya akan semakin luas lagi. 

Kabiro Jawa Tengah : Sutikno

0 Response to "Warga Bangetayu Kulon Adakan Pasar Sembako Murah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel