-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Wajak Me Monitoring Menyambut Hari Buruh Nasional Ke PT KSM Di Wilayah Kecamatan Wajak

Malang Kabupaten // LintasOne.Com - Menyambut Hari buruh nasional Kapolsek Wajak Bambang Wahyu Jatmiko SH. Mendatangi salah satu Pabrik Triplek  PT KSM ,Di Wilayah Kecamatan Wajak  Kabupaten Malang Jawa timur Pada Hari, Jumat 13 Mei 2022.

Dengan kedatangan Kapolsek Bambang Wahyu Jatmiko Ke pabrik PT KSM  Untuk Memberikan Himbauan  Dan Juga " Penertipan Dalam Melakukan Beraktivitas Dalam Kerja.

Bambang Juga Menanyakan Berapa Lama Pabrik PT KSM berdiri Di Kecamatan Wajak .Dirut PT KSM Sandi Menjawab Sudah Berdiri Sejak Pada Tahu 2016 Lalu Dengan Luas Lahan Satu Hektar Kurang Lebih .Dan Mengerjakan 200 Kariawan / pekerja Laki Laki Dan Perempuan .Sandi Sebagai Dirut Juga Menceritakan Dari Pasokan Barang mentahannya Yang Di Kelolah Hanya Dari  Daerah Kabupaten Malang saja.Dan Hasil nya Di kirim Ke Luar Negri ungkap sandi.

Berjalanya waktu Sandi Sebagai Dirut PT KSM menerangkan Bawassanya Dalam Menerima Pekerja Tidak boleh yang bertato dan Harus sesuai Peraturan yang Di keluarkan Oleh Perusahaan .

Kapolsek Wajak Menambahkan Himbauan, Kususnya Bagi Pekerja Hati Hati Di Dalam Melakukan Aktivitas "Jaga kesehatan Dan Jaga jarak Untuk Antisipasi Pencegahan Penularan virus Covid yang Masih berjalan ini,Dan mengucapkan Selamat Hari Buruh Nasional Ujarnya.Termy

0 Response to "Kapolsek Wajak Me Monitoring Menyambut Hari Buruh Nasional Ke PT KSM Di Wilayah Kecamatan Wajak"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel