-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Patroli Brimob Aramiah Dalam Rangka Hari Raya IDUL FITRI 1443 H / Tahun 2022

Aceh Timur // LintasOne.Com - Satbrimobda Aceh Rabu, 4 /5/2022) Bulan Puasa Bukanlah Menjadi sebuah hambatan Untuk kami dalam mengemban tugas terlebih saat menjelang H-2 Idul fitri hingga Sekarang.

Demi Mendukung Kelancaran dan Ketertiban serta Kelancaran lalu Lintas Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K memerintahkan Anggotanya Melalui Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra,S.Sos.,M.A.P. untuk melaksanakan Patroli Secara Berkala di Seputaran Wilayah Rayonisasi Kompi 2 Yon B Pelopor.

Dimana Kita Tahu Untuk sekarang Ini seluruh Masyarakat Indonesia Mayoritasnya Sedang Melaksanakan Mudik Menyambut Lebaran Di berbagai penjuru Indonesia dengan Catatan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan.

Maka Dari itu untuk memberi Keamanan dan Kenyamanan masyarakat yang melaksanakan Mudik Lebaran Danki Memerintahkan anggotanya turut Serta memberi pengamanan dan quick Respon Apabila Terjadi Kendala Saat melaksanakan tugas. Ujar Pak Rizki

Tak hanya patroli Danki Juga menyatakan kita Juga Turut Serta Dalam Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang diadakan Oleh Polri di Seluruh Wilayah Indonesia Kami juga Menyambangi Pusat keramaian,SPBU serta terminal Terminal Seputaran Rayonisasi Kompi 2 Yon B Pelopor.

Walau Padatnya Pemudik ditahub Ini Kami Tetap sigap Dalam melaksanakan Tugas Dan alhamdulillah untuk wilayah Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor belum Ada Hambatan Atau kejadian Yang Menonjol, Semoga para pemudik Selamat Sampai tujuan hingga kembali ke Tempat kerjanya masing-masing yang notabinenya pemudik dari luar Aceh. Demikian tutup Danki,(Zainal)

0 Response to "Patroli Brimob Aramiah Dalam Rangka Hari Raya IDUL FITRI 1443 H / Tahun 2022"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel