-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pencuri Terpergok Dengan Pemilik Ternak Duel Maut Di Depan Rumah Hinga Nyawa Melayang

Kota Langsa, Aceh //LintasOne.Com - Kini diduga pencuri ternak yang tewas bersimbah darah setelah sebelumnya berkelahi saat aksi kejahatannya yang diketahui pemilik rumah di Dusun Teladan Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (14/5/2022) sekita 01:30 bernama M.Jufri, usia 18 tahun warga Gp Blang, Langsa Kota.

sekira pukul 01:30 pemilik rumah Chandra, warga Dusun Teladan Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro Kota, Kota Langsa menyampaikan bahwa anaknya yang bernama Syahrul Fauzi alias Ozi melihat ada dua orang menaiki sepedamotor nopol tidak diketahui mondar mandir di depan rumahnya.

Curiga dengan gerak gerik mereka, Syahrul Fauzi alias Ozi memanggil bapaknya Chandra dan menyampaikan ada dua orang yang mencurigakan mondar mandir di depan rumah.

Selanjutnya Syahrul Fauzi alias Ozi keluar rumah untuk mengecek di sekeliling rumah dan ternyata setelah ke samping rumah melihat kandang bebek terbuka dan langsung masuk ke kandang bebek melihat salah satu pelaku memegang satu ekor bebek dan sebuah pisau.

Melihat hal tersebut sontak Syahrul Fauzi alias Ozi berteriak maling. Mendengar diteriakan maling pelaku melempar bebek yang dipegang dan lari mengejar Syahrul Fauzi alias Ozi dengan membawa sebilah pisau.

Melihat pelaku membawa sebilah pisau dan langsung mengejar, Syahrul Fauzi alias Ozi berlari ke depan rumah dan berusaha melawan korban, sementara saksi Chandra yang melihat anaknya sedang berkelahi dengan pelaku lari meminta pertolongan ke rumah tetangga.

Setelah Chandra meminta pertolongan ke rumah tetangga dan kembali ke rumahnya langsung melihat pelaku sudah tergeletak di depan rumah. Selanjutnya Chandra menghubungi Pak Geuchik.

Saat ini korban yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya SeTelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Langsa untuk dilakukan otopsi ternyata bernama M. Jufri, 18, warga Gp Blang anak dari Mariana ab.

Sementara saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Langsa dan hingga kini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait peristiwa tersebut tadasnya..(Zal).

0 Response to "Pencuri Terpergok Dengan Pemilik Ternak Duel Maut Di Depan Rumah Hinga Nyawa Melayang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel