-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Dalami Peristiwa Pencurian Disertai Ancaman Di Desa Kabuaran

Lumajang,  www.lintasone.com – Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto memimpin olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) tindak pidana pencurian dengan nacaman kekerasan, di Desa Kabuaran Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Rabu (4/5/2022).

Di lokasi kejadian, Kasat Reskrim bersama anggotanya meneliti dengan detail, senada mempelajari kejadian, berikut mendengar keterangan saksi, berharap memperoleh kesimpulan terlebih secepatnya bisa mengungkap pelaku dibalik kejadian.

Dijelaskan, pihaknya menerima laporan dari korban bernama Aris, peristiwa terjadi pada dini hari dihari yang sama. Bermula pelaku masuk ke rumah korban lewat kamar depan, dengan cara mencongkel jendela samping rumah.

Lalu, menuju kamar belakang tepat tempat pelapor bersama istrinya. Dilokasi ini, pelaku mulai menemukan uang tunai dan melanjutkan aksinya dengan membangunkan pelapor disertai ancaman, meminta agar tidak berteriak.

“Disini, pelaku mengambil tas yg ada digantungan sebelah pintu kamar yang berisi uang Rp. 350 ribu, setelah itu pelaku membangunkan pelapor dan istrinya, mengancam agar tidak berteriak berikut meminta pelapor menanggalkan perhiasan emas yang dikenakan istrinya,” ucap AKP Hari mengurai hasil olah TKP.

Selebihnya, pelaku dalam aksinya ini, berhasil menggasak perhiasan emas dan uang tunai dengan taksir kerugian hingga Rp. 18 juta ( termasuk milik orang tua pelapor ).

“Kami tentu akan berupaya maksimal, harapannya secepat mungkin kasus ini bisa melakukan ungkap. Dari tempat kejadian, kami amankan 2 lembar nota pembelian kalung dan gelang milik korban,” imbuh Kasat Reskrim.

Terpisah, Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H turut angkat bicara berkaitan dengan peristiwa tersebut. Dia meminta do’a restu, sedianya dalam waktu dekat, pelaku bisa terungkap.

Selebihnya Kapolres berharap, adanya keterbukaan. Dengan kata lain, tidak perlu ragu dan khawatir manakala ada suatu informasi penting yang berkaitan. Pihaknya akan menjamin kerahasiaan, bagi siapa saja yang menyampaikannya.

“Semoga secepatnya kami bisa melakukan ungkap. Juga kami imbau pada warga masyarakat, yang mengetahui tentang sebuah informasi yang berkaitan, agat tidak ragu menyampaikannya pada kami. Kerahasiaan kami pastikan terjaga,” tandasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Dalami Peristiwa Pencurian Disertai Ancaman Di Desa Kabuaran"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel