-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sopir Ndeso Bersatu Adakan " Halal BiHalal Di Bibir Pantai Perawan Sidoasri Kabupaten Malang

LintasOne.Com - Malang memang memiliki potensi wisata yang besar, termasuk wisata pantai.terutama kabupaten Malang masih memiliki banyak pantai yang belum banyak terjamah oleh wisatawan, salah satunya adalah pantai PERAWAN.

Tidak salah memilih sopir Ndeso Dampit Selatan Bersatu Mengadakan "Halal Bi Halal" Di Pantai Perawan Dengan PEMANDANGAN yang Masih Sangat Alami cocok Dengan Membawa Kelurga .Minggu 29 Mei 2022.

Patut kamu ketahui, bahwa pantai Perawan ini terkenal dengan tiga nama, yaitu pantai Tambakasri, pantai Sidoasri, dan pantai Perawan. Awalnya, pantai ini memang menjadi bagian dari desa Tambakasri, sehingga dikenal dengan nama pantai Tambakasri. Namun, setelah adanya pemekaran wilayah, pantai ini menjadi bagian dari desa Sidoasri dan dikenal dengan pantai Sidoasri.

Kepala Desa Sidoasri Andiek .mengatan kepada awak Media ,mempunyai Gagasan Kedepan Bahwa Pantai Prawan Ini Harus Sama Dengan Pantai Pantai yang lain Seperti 
Pantai Yang Ada Di Malang Selatan.

Pantai Prawan Yang juga Di Kelola BUMDES Dan Juga POKDARWIS Yang Angotanya berdiri dari perwakilan RT yang berada di Desa SIDOASRI SUMAWE.Dalam Waktu Dekat Akan Ada penempatan( KJA ) kerambah Jaring Apung Dan di lengkapi Dengan hotel ,dengan Luas kurang lebih 18 × 18 persegi .Untuk pengembangan Budi daya tuna ,yang akan di lakukan Oleh ITS Surabaya.

Keindahan pantai Perawan Yang Masih Alami Dan Di kelola oleh ( BUMDES ) Awal Di kelola Dari 50 Orang Yang Masih Menetap sekitar Hanya  17 Orang tersebut ,sangat Bersemangat Untuk Mengenalkan Pantai Perawan Seperti Pantai Yang Ad di Malang Selatan Ini.

Pantai Perawan alias pantai Sidoasri memiliki pemandangan yang indah dengan adanya bentuk cekungan, sehingga terlihat seolah-olah diapit dua buah teluk. Pasir pantai ini berwarna putih cenderung cokelat .


Sesekali, kamu akan melihat beberapa kepiting yang berjalan di sekitar bibir pantai. Keindahan pantai semakin diperkaya dengan adanya tumbuh-tumbuhan hijau yang berdiri subur di pinggiran pantai.

Secara administratif, pantai Perawan terletak di desa Sumberasri, kecamatan Sumbermanjing Wetan, kabupaten Malang. Berangkat dari Kota Malang, kamu bisa mengikuti petunjuk menuju arah pantai Sendangbiru.

Sampai dipertigaan setelah pom bensin, kamu bisa mengambil jalan lurus menuju arah Klepu, dari sana kamu akan menemukan petunjuk menuju desa Sidoasri. Setelah itu, kamu akan menemukan papan penunjuk arah menuju pantai Sidoasri.

Mengingat jalur yang ditempuh menuju pantai Sidoasri tergolong sulit, ada beberapa tips yang terbilang penting sebelum kamu memulai perjalan.Sebaiknya menggunakan kendaraan roda dua (bukan matic) untuk memudahkan perjalanan, mengingat banyak jalan yang masih Rusak di sepanjang perjalanan menuju pantai Perawan, Sidoasri. Selain itu, jalannya yang masih sempit,membuat mobil akan kesulitan untuk melaju dengan nyaman, terlebih jika berpapasan dengan kendaraan lainnya.

Mengingat lokasi pantai yang masih sepi dan jauh dari pemukiman penduduk, sangat penting buat kamu untuk membawa bekal makanan sendiri. Pasalnya, kamu tak akan menemukan penjual di sekitar pantai.

Jika ini adalah perjalanan pertamamu menuju pantai Sidoasri, sebaiknya kamu sering-sering bertanya arah pada penduduk sekitar. Cara ini akan memudahkan kamu untuk sampai di lokasi lebih cepat.Ujar salah satu pengelola Pantai Perawan.Termmy

0 Response to "Sopir Ndeso Bersatu Adakan " Halal BiHalal Di Bibir Pantai Perawan Sidoasri Kabupaten Malang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel