-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tingkatkan Sinergitas Bersama Awak Media, Polres Bengkayang Menggelar Silaturahmi

Bengkayang, lintasone.com - Dalam menjalin dan meningkatkan kemitraan yang lebih baik Media, Selasa, 24 Mei 2022 Kasat Reskrim Polres Bengkayang menggelar kegiatan silaturahmi bersama awak media.

Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP. Sagi, SH. mengungkapkan, kepada awak media bahwa Kepolisian ini merupakan pelayan masyarakat. Maka, dari itu, peran insan pers sangat membantu kepolisian menyampaikan kepada masyarakat.

“Selanjutnya,Kami dari pihak kepolisian Polres Bengkayang, ingin kolaborasi dengan insan pers ditingkatkan, supaya untuk kedepannya informasi ke masyarakat tersampaikan dengan akurat,”Kata Kasat Reskrim.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim AKP. Sagi, SH didampingi Kasat Intel IPTU. Supriyanto, SH. dan Kasi Humas Polres Bengkayang, Ramon.

Dalam sambutannya," Kasat Reskrim AKP. Sagi, SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan bengkayang yang sudah bisa hadir hari ini, dan kami undang Bapak-bapak dan Ibu dalam rangka silaturahmi, kami Kasat Reskrim dengan wartawan Bengkayang, kami mohon maaf karena hanya sederhana, apa adanya, -

“Selanjutnya, dalam rangka kegiatan yang menjadi perbincangannya dari pertemuan ini, Kasat Reskrim meminta bantuan dari wartawan yang ada di Bengkayang, bila ada atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses pengungkapan kasus sampai pada tahap akhir.

“Harapan kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan Bengkayang dalam rangka menyampaikan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita Positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, mengungkapkan kasus, dan juga menyampaikan informasi, terkait situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bengkayang,”Tutup Kasat Reskrim

Reporter: jemi indrawan

0 Response to "Tingkatkan Sinergitas Bersama Awak Media, Polres Bengkayang Menggelar Silaturahmi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel