-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati dan Wabup Lumajang Melepas Pawai Obor Api Porprov VII Jatim 2022

Lumajang, lintasone.com - Bupati Thoriqul Haq dan Bundah Indah Wakil Bupati Lumajang melepas pawai Obor Api Porprov VII Jatim 2022 di depan Pendopo Agung Ariya Wiraraja, Kamis 23 -6-2022.

Pelepasan pawai Obor Api Porprov VII Jatim 2022 dihadiri Forkompimda ,Dispora dan berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Lumajang.

Rute yang akan di lalui Pawai Obor Api Porprov VII Jatim 2022 yaitu start Pendopo Agung Ariya Wiraraja Lumajang, Sumbersuko,Tempeh dan finis di Balai Desa Yosowilangun Lor Kecamatan Yosowilangun.Pawai Obor Api Porprov VII Jatim 2022 di ikuti komunitas Orari,Komunitas Mobil Jep dan Ormas. 

Forkopimka dan Kades Se Kecamatan Yosowilangun Lumajang dan ribuan masyarakat sangat antusias dalam menyambut pawai Obor Api Porprov VII Jatim 2022 tersebut. 

Sepanjang jalan mulai perbatasan Kunir Yosowilangun dipadati masyarakat yang ingin melihat langsung pawai Obor Api Porprov VII Jatim 2022.

Setelah sampai di Balai Desa Yosowilsngun Lor,Obor Api Porprov VII Jatim 2022 diserahkan Norman mewakili Kadispora Kabupaten Lumajang kepada Agni A. megatrah,M.Si Camat Yosowilangun. 

Rudi Hartono Kepala Desa Yosowilangun Lor diwakili Hendro Bagus Nur Cahyo Panitia Penyambutan Obor Api Porprov VII Jatim 2022 menyampaikan bahwa dalam penyambutan ini pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya sesuai petunjuk Camat Yosowilangun. 

"Kita sudah siap menyambut Obor Api Porprov VII Jatim 2022,ini merupakan kebanggaan bagi kami bahwa Desa Kami di tempati acara penyambutan pawai Obor Api Porprov tersebut, sekaligus ditempati transit sebelum nanti Obor Api Porprov diserahkan ke panitia penyambutan Kabupaten Jember di perbatasan Yosowilangun Keting," jelas Hendro pada awak media. 

Hendro juga menyampaikan ke awak media untuk menghibur peserta pawai Obor Api Porprov pihak Pemdes Yosowilangun Lor menggelar Seni Reog dan Jatilan asli Yosowilangun

Sementara Camat Yosowilangun Agni A.Megatrah,M.Si menjelaskan sesuai arahan Bupati bahwa rute yang akan di lalui pawai Obor Api Porprov VII 2022 dari Pendopo Agung Ariya Wiraraja, Kecamatan Sumbersuko, Kecamatan Tempeh dan terakhir di Balai Desa Yosowilangun. 

"Forkopimka dan Kepala Desa se Kecamatan Yosowilangun akan menyambut dan menerima Obor Api Porprov VII Jatim 2022 nanti sekitar pukul 10.30 wib, istirahat 1 jam dan pukul 11.30 wib kita berangkat ke perbatasan Lumajang Jember untuk serahkan Obor Api Porprov ke Kabupaten Jember,"jelas Camat Yosowilangun. 

Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto,S.H., M.H mengatakan dalam keamanan penyambutan pawai Obor Api Porprop Tingkat Jatim sejak kemarin sudah mempersiapkan,kita koordinasi dengan Forkopimka dan semua pihak. 

"Kami kemaren sudah koordinasi dengan Pak Camat, Dan Ramil dan para Kepala Desa untuk keamanan pawai Obor Api Porprov Tingkat Jatim,nanti jalan jalan yang aksn dilewati sudah disiapkan oleh SKD.Jalan ysng kluar masuk juga sudah disiapkan SKD dan Ormas juga ditempel anggota Polsek dan dari Koramil,"kata Kapolsek Yosowilangun. 

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan bahwa jalan jalan Kabupaten depan Balai Desa Munder akan ditutup. 

"Depan Balai Desa Munder kita tutup mobil mobil dari arah barat kita arahkan lewat Kalipepe, untuk di depan Indomaret Yosowilangun kita tutup total, kendaraan dari arah Lumajang kita arahkan lewat jalan alternatif yang sudah kita siapkan dan di setiap jalan yang di tutup kita tempatkan satu petugas dari Polsek dan satu dari Koramil juga SKD kita libatkan,"pungkas AKP Hariyanto,S.H., M.H Kapolsek Yosowilangun.

Reporter : Atman.

0 Response to "Bupati dan Wabup Lumajang Melepas Pawai Obor Api Porprov VII Jatim 2022"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel