-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dua Medali Emas Di Borong Langsung Oleh Tim Lumajang Cabor Woodball

Lumajang ,  www.lintasone.com - Kabupaten Lumajang kembali mendapatkan tambahan koleksi medali emas. Kali ini, Cabang Olahraga (Cabor) Woodball sukses menyumbangkan dua medali emas sekaligus dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022.

Saat dimintai keterangan usai penyerahan medali, Rabu (29/6/2022), Asisten Pelatih Woodball Lumajang, Noris mengungkapkan, bahwa medali emas tersebut diperoleh dari kelas Single Fairway Putra atas nama Andrean Notonegoro dan Double Fairway atas nama pasangan Rega Agus Widianto dan M. Rasyid pada pertandingan digelar di Alun-alun Lumajang.

Dirinya mengaku bersyukur atas perolehan Tim Woodball Lumajang yang sudah memberikan hasil maksimal. Menurutnya, hasil tersebut diperoleh dari persiapan yang dilakukan sejak setahun lalu.

“Kami sebagai Pelatih Alhamdulillah sesuai dengan target kita, yang suda kita persiapkan sejak Bulan November 2021 lalu,” ungkapnya.

Selain itu, diungkapkan Noris, bahwa ini bukan kali pertama Tim Woodball Lumajang berprestasi di kejuaraan tingkat provinsi. Sebelumnya, tim pernah memperoleh emas dan perunggu pada Kejurda yang dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo beberapa waktu yang lalu.

“Sebelumnya sudah ikut di Kejurda di Sidoarjo alhamdulillah mendapatkan emas dan perunggu,” terang dia.

Noris menambahkan, bahwa meskipun bukan tegolong olahraga yang dikenal masyarakat luas, dirinya berharap melalui prestasi Tim Woodball Lumajang akan lahir bibit atlet, dan banyak masyarakat Lumajang yang mulai memainkan olahraga yang merupakan pengembangan dari olahraga golf tersebut.

“Semoga langkah yang baik memasyarakatkan olahraga Woodball di Kabupaten Lumajang, semoga Lumajang ada yang mewakili di kejuaraan PON,” pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Dua Medali Emas Di Borong Langsung Oleh Tim Lumajang Cabor Woodball"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel