-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Maimun Mahdi.Ssos.I di Lantik Jadi Ketua DPRK Kota Langsa Periode 2022 - 2024

Kota Langsa Aceh – DPRK Langsa telah menjadwalkan pelantikan Maimul Mahdi sebagai Ketua DPRK Langsa sisa masa jabatan 2019-2024.

Politisi Partai Aceh ini akan disumpah pada, Rabu 8 Juni 2022 di Aula DPRK Langsa. Maimul Mahdi.S.sos.i akan menggantikan Zulkifli Latief.SE

Undangan pelantikan yang ditandatangi oleh Ketua DPRK Langsa, Zulkifli latif.SE telah beredar luas di WhatsApp grup.

Sekretaris Dewan DPRK Langsa, Syamsul Bahri, ketika dihubungi media menyampaikan membenarkan bahwa DPRK Langsa akan menggelar pelantikan pengganti antar waktu Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi.S.sos.i pada hari ini Rabu 8/6/2022. Di aula DPRK setempat.

Dijelaskannya, pelantikan itu sesuai dengan Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 171.1/800/2022, Tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa, tanggal 27 Mei 2022, yang ditanda tangani oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Dimana dalam keputusan itu menetapkan, Ke satu meresmikan memberhentikan dengan hormat Zulkifli. Ke dua meresmikan pengangkatan Maimul Mahdi sebagai Pengganti Antar Waktu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa, sisa masa jabatan tahun 2019-2024 terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah tandasya.(Zainal).

0 Response to "Maimun Mahdi.Ssos.I di Lantik Jadi Ketua DPRK Kota Langsa Periode 2022 - 2024 "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel