-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemandian Telogo Sewu Menjadi Pilihan Bagi Liburan Sekolah

Pasuruan, lintasone.com - Liburan panjang ini nampaknya patut kita gaungkan lagi, mengingat dampak dari pandemi yang berkepanjangan, hampir seluruh rakyat merasakan kejenuhannya.

Pada liburan siswa siswi setelah kenaikan sekolah, Pemandian Telogo Sewu menjadi pilihan tepat bagi liburan sekolah tahun ini, bagaimana tidak destinasi wisata yang terletak di Duren Sewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan ini dilengkapi fasilitas camping ground, outbond dan kolam renang dari anak hingga dewasa.

Lebih lanjut, pemandian disini juga mempunyai kolam khusus terapi ikan dan sebagai ikonnya kolam renang paus yang pembelian tiket bisa terusan atau secara terpisah, untuk para orang tua tidak usah khawatir karena petugas rescue siaga ditiap kolam ditempatkan lebih dari 8 sampai 12  petugas. 

Wisata keluarga ramah dikantong sepertinya patut disematkan, Dewi salah satu pengunjung yang rutin membawa keluarga dan koleganya menuturkan, setiap weekend saya selalu membawa keluarga dan kerabat ke Telogo Sewu, satu sebelumnya saya sudah belanja makanan dan minuman, bahkan kompor, tikar dan musik portbel. 

Sesampainya disana langkah pertama yang paling senangi adalah memilih tempat untuk menggelar tikar, pepohonan disana amat memanjakan dan membuat kerasan, acara full dari anak-anak yang mau renang, hingga orangtua yang asyik menikmati kolam terapi, sampai larut saya lupa waktunya pulang. " Ujar Dewi kepada Lintas One, Rabu. 29/06/2022. (carlo).

0 Response to "Pemandian Telogo Sewu Menjadi Pilihan Bagi Liburan Sekolah "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel