-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Salah Satu Pegawai Tersandung Kasus Hukum Narkotika, Kantor Imigrasi Jember Akan Tindak Tegas

Jember, lintasone.com - Pondasi perubahan karakter pelayanan terbaik untuk masyarakat, seperti diporak-porandakan oleh seorang oknum perusak pondasi pelayanan berintegritas.

Kepala Kantor Imigrasi  (Kakanim) Jember, Said Noviansyah mengatakan bahwa selama ini pihaknya sudah melakukan kinerja terbaik ke arah Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) yang berorientasi pada pelayanan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani

“Selama ini, saya sebagai kepala kantor sudah melakukan upaya perubahan. Baik dari segi fasilitas mau pelayanan terhadap publik,” tuturnya.

Segala upaya kata Said, membuat Kantor Imigrasi Jember, menjadi jauh lebih baik sudah terkonsolidasi kan, termasuk ke semua intetitas pelayanan dari level terbawah, hingga pemilik jabatan.

“Orientasi kami, memberi pelayanan terbaik,” kata Said.

Untuk mengukur untuk hasil kinerja sudah disesuaikan dengan tolak ukur dan implementasikan enam area perubahan. program reformasi birokrasi serta telah mampu mencegah terjadinya korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Ketika ada satu dari sekian karyawan kantor kami yang tersandung kasus hukum narkotika, saya memohon dengan hormat jangan digeneralisir. Sebab karyawan yang lain tidak demikian,” ujarnya.

Said, menghormati proses hukum oknum karyawannya yang ditangani Polres Jember. Pihaknya pun tidak akan melakukan intervensi apa pun. Bahkan, dia pun berjanji akan membantu seutuhnya jajaran kepolisian, mengusut tuntas penegakan hukum kasus tersebut.

“Oknum yang mencoreng nama baik Kantor Imigrasi Jember, telah melakukan penghianatan keteman sejawat dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan penuh atas kinerja terbaik kita selama ini,” terangnya.

Sekali pun kata Said, untuk mengembalikan kepercayaan publik, bahwa Kantor Imigrasi bebas dari narkoba dan hanya satu oknum yang berulah jahat menghamba ke narkotika,

“Seluruh pegawai Migrasi Jember kami tes Urine dan hasil nya negatif, termasuk saya sebagai Kepala imigrasi,” ucap Said.

Terkait dengan Oknum Imigrasi yang melakukan kesalahan hukum sambung Said, pihaknya akan tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku. “Bahkan, kami akan mencopot dari jabatannya.” Tandasnya.( herry).

0 Response to "Salah Satu Pegawai Tersandung Kasus Hukum Narkotika, Kantor Imigrasi Jember Akan Tindak Tegas "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel