-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPC. Partai Perindo Kecamatan Tanggul Beri Bantuan Gerobak Sampah

Jember, lintasone.com - Setelah membantu, memberdayakan  UMKM, mulai tukang potong rambut, warung nasi, warkop,  kios loak hingga penjahit di Kecamatan Tanggul, Dedy Nurcahyo atau akrab di panggil Bang Jack terus bergerak. Saat ini membantu tukang sampah dengan memperbaiki, mengecat  gerobak sampah dan juga  bantuan modal, Senin ( 4/7/2022).

"Kita bantu 5 gerobak sampah yang akan keliling di  5 RW di Desa Tanggul Kulon,  dari rumah ke rumah untuk membawa sampah ke tempat pembuangan sampah." Terang Bang Jack , Ketua DPC.Perindo  Kecamatan Tanggul Jember.

Lebih lanjut, ini program berkelanjutan, awalnya untuk UMKM dan kios ternyata respon masyarakat Tanggul, khususnya di dapil 6 sangat luar biasa sehingga banyak masukan dari masyarakat yang punya usaha- usaha, seperti   bentor becak  dan ada yang tidak bekerja tidak punya gerobak. "Bentuk kepedulian dari DPC untuk membuat gerobak sampah untuk memungut sampah di masyarakat ." Ungkapnya.

Menurut Bang Jack, pihaknya membantu perekonomian mereka, memberdayakan dengan gerobak sampah sehingga bisa dapat uang dari warga.
"Kita buat gerobak dengan branding Partai Perindo sehingga bisa dikenal masyarakat secara door to door." Paparnya.

Harapan kedepan,  dengan gerobak sampah ini, kata Bang Jack , bisa membantu orang yang tidak bekerja, dengan gerobak ini mereka kita beri beri gerobak sehingga  bisa bekerja.  Memperkenalkan partai perindo di tengah- tengah masyarakat."Partai Perindo perhatian pada masyarakat yang selama ini tidak diperhatikan pemerintah atau yang lain. Gerobak yang rusak kita perbaiki, yang mau buat kita buatkan sekalian di branding dengan Partai Perindo." Pungkasnya.

Rencananya, becak bentor juga akan diberdayakan.salah satu penerima bantuan gerobak sampah mengucapkan banyak terimakasih."Terimaksih pada Perindo Tanggul atas bantuan pengecatan gerobak dan bantuan modal. Semoga barokah,  Perindo jaya." Ujarnya. ( herry).

0 Response to "DPC. Partai Perindo Kecamatan Tanggul Beri Bantuan Gerobak Sampah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel