-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 75 Anggota Polres Jember

Jember, lintasone.com - Kepolisian Resor (Polres) jember menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri TMT 01 Juli 2022. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo,SIK,SH, Jumat(01/06/2022) pagi.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan satpas polres jember diikuti, PJU Polres jember dan Para personil yang akan melaksanakan kenaikan pangkat. 

Kenaikan pangkat ini merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo ,SIK,SH,mengajak semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunianya yang telah kita terima selama ini.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Polres beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada 75 personil Polri dan 3 Personil PNS polres jember. 

“Saya berharap dengan pangkat yang baru lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya”, kata orang nomer satu dijajaran polres jember. 

Usai Upacara dilanjutkan penyiraman air bunga dan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin Kapolres diikuti PJU dan di lanjutkan tradisi masuk kolam ikan kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat.

di akhir Upacara suprise ucapan HUT Bhayangkara ke - 76 dan pemberian tumpeng dari Komandan Armed, Komandan Brigif 509 serta Komandan Bataliyon 515 kepada Kapolres Jember.(herry).

0 Response to "Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 75 Anggota Polres Jember"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel