-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Penutupan Porprov Jatim VII 2022 Dilakukan Secara Meriah di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang,  www.lintasone.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistyanto Dardak, secara resmi menutup Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov ) VII Jawa Timur (Jatim) Tahun 2022.Penutupan dilakukan secara meriah di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang, Minggu (3/7/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan Porprov Jatim 2022.

“Terima kasih, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Koni Jawa Timur karena telah menunjuk kami jadi tuan rumah. Terima kasih juga untuk masyarakat Lumajang yang telah menjadi tuan rumah yang baik untuk Porprov Jatim ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri telah menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Porprov ini aman dan terkendali,” .

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati turut mengucapkan terima kasih kepada kontingen Lumajang yang telah berjuang keras untuk meraih prestasi di ajang Porprov Jatim 2022.

“Maturnuwun (Terima kasih, red) telah mempersembahkan medali untuk Kabupaten Lumajang,” ungkapnya.

Diketahui, Kabupaten Lumajang sudah meraup 21 medali emas, 24 perak dan 28 perunggu. Dengan hasil tersebut, Kabupaten Lumajang menduduki peringkat ke-8 dalam kejuaran Porprov Jatim Tahun 2022.

Reporter : atman

0 Response to "Penutupan Porprov Jatim VII 2022 Dilakukan Secara Meriah di Stadion Semeru Lumajang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel