-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ratusan Atlit Tenis Meja Mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Se - Jawa Bali Piala Kapolres

Jember, lintasone.com -  Ratusan atlit tenis meja mengikuti kejuaraan tenis meja se Jawa Bali Piala Kapolres Jember Cup 2022 kerjasama PTSMI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Jember  dengan Polres Jember yang di gelar  selama 2 hari, 30-31 Juli 2022 di GOR Bima Kaliwates. Secara resmi,  Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo, SIK  SH,  membuka Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup 2022, Sabtu (30/7/2022). 

Dalam sambutannya, Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH. menyampaikan bahwa melalui  program pembinaan olahraga akan tercipta bibit unggul. Memasyarakat olah raga dan mengolahragakan masyarakat karena  sejak 2020 hingga 2021 semua  kegiatan dibatasi karena  adanya pandemi Covid 19. 

"Pada Porprov Jatim 2022,   Jember salah satu juara  tenis meja meski selama 2 tahun masih pandemi,  kita bisa berprestasi sebaik mungkin . Dengan turnamen ini,  kedepan tercipta bibit - bibit lainnya di tingkat daerah , nasional bahkan internasional," ungkapnya. 
Pada pembukaan acara ini dihadiri Forkompimda Jember , antara lain Bupati Jember, H. Hendy Siswanto, ST, IPU, Dandim 0824 Jember Letkol Inf. Batara C Pangaribuan dan juga undangan dari instansi pemerintah dan swasta.
Berdasarkan jumlah peserta di panitia, turnamen ini diikuti sebanyak 340 orang, peserta terjauh ada dari Bali, Jakarta juga  Madura.
Di tempat terpisah, Ketua umum PTMSI Jember,  Bambang Siswanto Gunawan juga menyampaikan hal yang sama,  mengharapkan anak anak bisa tambah berprestasi , tentunya ada bibit- bibit muda yang mau berlatih tenis meja.

"Kita sudah berusaha kemarin mengadakan percobaan, 15 orang bibit - bibit  baru di latih di GOR Bima,  kedepan semoga bisa  lebih banyak," jelasnya. 

Menurut Kwang, panggilan akrab Bambang Siswanto Gunawan, dari persatuan tenis meja (PTM)  setiap daerah , kecamatan maupun Desa juga  sudah gerak semuanya. Semua mengadakan kegiatan tenis meja.

Setiap tahun, pihaknya  mengadakan kejuaraan, biasanya  dari tingkat kecamatan ke  Kejurkab,  di akhir tahun,  bulan Desember. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga  masuk  ke sekolah - sekolah supaya mereka  berlatih tenis meja ."Kami terus mencari bibit- bibit atlit tenis meja dengan menggelar turnamen tingkat kecamatan dan juga sekolah untuk bisa mendapatkan bibit- bibit yang handal . Kami akan terus menggelar turnamen secara rutin, salah satunya Kejurkab tenis meja yang diagendakan tiap akhir tahun, bulan desember."  Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Ratusan Atlit Tenis Meja Mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Se - Jawa Bali Piala Kapolres "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel