-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dandim 0104 Aceh Timur Berikan Reward Kepada Anggota TNI Berprestasi

Kota Langsa,aceh - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., memberikan reward kepada 2 anggota Kodim 0104/Atim yang berprestasi, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (19-09-2022).

Prajurit berprestasi tersebut yakni Sertu Eko Purwanto Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun yang menjadi Juara-1 Babinsa Award Kodam Iskandar Muda Tahun 2022, sedangkan Serda Kusdiyono Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat yang setiap harinya menjadi bagian dari Tim Media Center Kodim 0104/Atim mendapatkan Juara-1 Lomba Fotografi Kategori Militer dalam rangka Babinsa Award Kodam Iskandar Muda tahun 2022.

Dalam arahannya, Dandim mengatakan, bahwa penghargaan atau reward yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari pimpinan kepada anggota atas prestasinya yang ditorehkan di tingkat Kodam dalam rangka lomba Babinsa Award Tahun 2022 yang digelar Kodam Iskandar Muda.

“Reward yang saya berikan ini jangan dilihat nilainya, tapi jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi untuk kita dapat berkerja lebih baik lagi,” tegas Dandim.

“Sebagai pimpinan, saya akan selalu berupaya memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi atau mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, namun bagi anggota yang melanggar, juga akan diberikan sanksi berupa tindakan tegas atau punishment,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta tidak adanya pelanggaran yang dapat merusak citra dan nama baik satuan.

Dandim juga mengingatkan tentang tugas kedepan yang dihadapi semakin berat, dimana sebentar lagi kita akan melaksanakan menyambut HUT TNI ke -77.

“Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh anggota, agar mampu menjalankan berbagai tantangan tugas tersebut, dengan senantiasa berbuat yang terbaik, demi pengabdian terhadap bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Reporter (zainal).

0 Response to "Dandim 0104 Aceh Timur Berikan Reward Kepada Anggota TNI Berprestasi"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel