-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPC Demokrat kabupaten Bengkayang Meriahkan HUT Partai Demokrat Ke-21

Bengkayang, lintasone.com - Partai Demokrat pada hari Jum'at (9/9) melaksanakan  kegiatan atau memperingati HUT Partai Demokrat ke - 21, bertempat di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang. 

Peringatan  HUT Partai Demokrat ke-21 ini dihadiri Oleh DPRD Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang. Ir. Martinus Khiu  (Ketua Partai Demokrat DPRD kabupaten Bengkayang),  Neneng S. Sos, M.Sos (DPRD Provinsi Kalbar), Istri Bupati Bengkayang. Ny, Anita S, Darwis, SE, M.M , Perwakilan lurah Sebalo Kabupaten Bengkayang, Kader simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang, Pengurus DPC Bengkayang, pengurus PAC Demokrat  kecamatan, serta Ketua DPAC Sekabupaten Bengkayang. Ketua KONI Bengkayang. Ketua PBVSI Bengkayang. Dan Masyarakat Sekitar nya, 

Dengan kesempatan ini, Ketua DPC Demokrat Iyus, S,E, dalam sambutannya menyampaikan, "bahwa di hari Ulang Tahun Demokrat ke - 21 DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang meriahkan dengan mengadakan Turnamen Bola volly, saat ini dua klub wanita, sugar VS Tebayo. "Ujarnya

Sementara itu, Jamil selaku yang mewakili Ketua PAC Demokrat. Mengatakan, "pesan kepada masyarakat, bahwasanya adanya Partai Demokrat ini, menjalin komunikasi yang baik dan dan melihat bakat - bakat dari pemain Bola volly pada hari ini. "Ucap Jamil.

Setelah berakhirnya acara, ketua DPRD fraksi Demokrat Bengkayang dan Perwakilan DPRD Provinsi Kalimantan Barat membagikan sembako kepada warga dan perwakilan PAC yang hadir pada saat ini.

 Iyu, S,E. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang Menambahkan, "kami mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara/saudari yang telah hadir pada Acara ini, dan seiringnya waktu berjalan dengan Aman, Lancar. Semoga Partai Demokrat di Kabupaten Bengkayang mendapatkan Kejayaan pada tahun 2004 - 2019 yang Lalu dan akan datang 2024 - 2029 dan adanya pengurus DPC. PAC Partai Demokrat di Kabupaten Bengkayang ini, adanya kolaborasi dan komunikasi dengan Masyarakat, memajukan Partai Demokrat yang lebih maju dan mantap "imbuhnya.(Jemi).

0 Response to "DPC Demokrat kabupaten Bengkayang Meriahkan HUT Partai Demokrat Ke-21"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel