-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kadislog Pimpin Patroli Kamhanlan Patok Aset Lanud Had

Bengkayang, lintasone.com -  Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) melaksanakan kegiatan Patroli Kamhanlan Aset dan patroli patok yang dipimpin oleh  Kadislog Lanud Had Mayor Kal Rahmad Budiaji  beserta seluruh anggota Lanud Had di Desa Magmagan Karya, Kec. Lumar Kab. Bengkayang, Kalbar. Kamis, (08/09/2022).

Lanud Had merupakan satuan pelaksana di bawah Koopsud I dengan tugas pokok yaitu menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dan pengoperasian seluruh satuan dan jajarannya. Pada kegiatan kali ini, melaksanakan latihan patroli kamhanlan aset dan patroli patok ini merupakan kegiatan dalam rangka  melaksanakan operasi patroli pengamanan aset agar seluruh prajurit Lanud mengetahui letak dan batas tanah yang menjadi aset.

Selain itu, aset Lanud Had yang berada di wilayah kabupaten Bengkayang Kalbar dengan luas wilayah 48.745M². Dengan luas wilayah tersebut, sangat memungkinkan adanya upaya penyerobotan lahan oleh masyarakat. Oleh sebab itu, prajurit Lanud Had mengecek kondisi patok-patok yang menjadi pembatas antara tanah TNI AU dengan masyarakat. Sehubungan hal tersebut, pelaksanaan latihan ini melibatkan seluruh prajurit Lanud Had, jelasnya."

Dengan luasnya area aset, latihan ini menempuh jarak waktu kurang lebih 2 jam, dengan rute mulai dari Mako Lanud Had menuju patok 1 sampai 16 yang berada di daerah Magmagan karya, Kec. Lumar Kab. Bengkayang.

Latihan ini bertujuan untuk melatih kerjasama dan pembinaan potensi Dirgantara kepada seluruh personel militer Lanud Had.(Jemi/ Injil)

0 Response to "Kadislog Pimpin Patroli Kamhanlan Patok Aset Lanud Had"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel