-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Turnamen Panglima Batu Cup,di Desa Tubang Raeng,Resmi dibuka oleh ketua KONI kabupaten Landak

Landak, lintasone.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Herisaman S.H.M.H secara resmi Membuka Turnamen Sepak Bola panglima batu cup di Desa Tubang Raeng Kecamatan jelimpo,dengan jumlah 77 cup, 48 putra dan 29 putri pada hari Minggu 25/9/2022.

Herisaman selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten-kabupaten Landak,mengatakan kegiatan ini merupakan mengingatkan kita, sebagai anak cucu panglima batu,bawa kakek kita atau eyang kita Panglima Batu telah ikut memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia ini.

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola PANGLIMA BATU CUP, yaitu anggota DPRD kabupaten landak Cahyatanus dari praksi partai Nasdem,Margareta dari praksi partai PDIP,Desi Nellyda dari praksi partai Nasdem dan tokoh adat,tokoh agama dan tokoh masyarakat,serta para pemain dua kesebelasan pemain yang akan berkompetisi,dalam laga perdana untuk pembukaan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya,Herisaman menjelaskan bahwa turnamen panglima batu cup ini,dibuat mengingat kan kita sebagai anak cucu nya panglima batu,dan sekaligus membuat nama lapangan ini,adalah lapangan panglima batu.

"Kami sangat mendukung kegiatan olah raga dan akan membina untuk mencari bibit-bit atlet terbaik,seperti pada olahraga sepak bola hari ini,dan kami hadir bersama masyarakat untuk membuktikan bahwa kami dekat dengan masyarakat.Kami akan membuat masyarakat senang danbahagia,apa lagi olahraga ini sangat disukai oleh masyarakat, laki maupun perempuan,dan sekigus membuat nama lapangan ini,adalah lapangan Panglima Batu"Ujar Herisaman.

Selain itu juga Herisama mengingatkan agar pemain dapat bermain dengan sportif jangan sampai ada keributan.

"Saya berpesan kepada para pamain dapat bermainlah dengan sportif, jadilah pamain yang baik dan berprestasi.Dengan ada nya turnamen ini,kita yang belum kenal menjadi kenal,dari itu mari kita jaga turnamen ini jangan ada masah,"Tambah nya.

Ketua panitia pelaksana turnamen panglima batu cup desa Tubang Raeng Jared O.E.M.S,Th memberikan laporan peserta yang sudah ikut daftar di turnamen panglima batu cup Tubang Raeng ini,berjumlah 77 cup, yaitu 48 putra dan 29 putri.

"Turnamen panglima batu cup diikuti 77 cup putra 48 cup dan putri 29 cup,kami dari panitia mengucapkan banyak terimakasih sudah ikut memeriahkan acara turnamen panglima batu,harapan dari kami sebagai panitia kepada semua pemain dapat bermain dengan sportif jangan ada yang sampai ada yang berkelahi. "Ucap Jared.

Reporte : Jemi.

0 Response to "Turnamen Panglima Batu Cup,di Desa Tubang Raeng,Resmi dibuka oleh ketua KONI kabupaten Landak"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel